Final Liga Champions: Inter Punya Segalanya Kalahkan M.City

Olahraga845 Dilihat

MILAN, informasiterpercaya.com || Robin Gosens percaya diri dengan peluang Inter Milan di final Liga Champions. Gosens yakin, Inter mampu mengalahkan Manchester City untuk merebut trofi juara.

Inter Milan akan menantang Man City di Stadion Ataturk, Istanbul, pada 10 Juni 2023. Tidak bisa dipungkiri Nerazzurri kurang diunggulkan menyusul sepak terjang mengerikan tim Inggris itu di sepanjang musim ini.

The Citizens cuma sekali kalah sejak Febuari untuk merebut gelar juara Premier League dan Piala FA. Kekalahan itu pun didapat di markas Brentford 0-1, setelah Man City mengunci titel juara liga. Selain itu Man City juga lebih konsisten di Eropa, terutama dalam tiga musim terakhir karena selalu menembus semifinal.

Sementara itu Inter Milan meraih Piala Super Italia dan Coppa Italia serta finis ketiga di Serie A. Pasukan Simone Inzaghi ini ngegas dengan raihan 11 kemenangan dan hanya sekali kalah dalam 13 laga sejak akhir April.

“Ini adalah sebuah mimpi karena final Liga Champions itu adalah pertandingan terbesar di level klub,” cetus Gosens kepada Sky Sport Italia.”Kami semua bangga sekaligus sadar bahwa kami mendapatkan kesempatan ini dengan performa kami di atas lapangan.”

“Kami akan ke sana untuk merebut kemenangan. Toh apapun bisa terjadi di sepakbola. Kami pantas mendapatkan tempat kami di final. Kami tahu bahwa pertandingan nanti akan sangat sulit, tapi kami punya segalanya yang dibutuhkan untuk mengalahkan Manchester City,” sambung bek kiri Inter Milan itu.

Final Liga Champions turut menandai pertemuan pertama Inter Milan dengan Manchester City di pertandingan kompetitif. Gosens menganalisis kekuatan lawan.

“Kekuatan terbesar mereka itu mobilitas. Mereka bergerak dengan atau tanpa bola dengan sangat baik, tidak ada satu pun pemain yang berdiri di posisi mereka. Jadi itu yang membuat City berbahaya,” lanjut dia.

“Namun, kami punya sepekan untuk mempelajari dan mempersiapkan solusi-solusi untuk menyulitkan mereka,” imbuh Gosens jelang final Liga Champions.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *