Edy Rahmayadi- PDIP Satu Tekad Sejahterakan Rakyat

Politik78 Dilihat

MEDAN || Bakal calon (Balon) Gubsu Edy Rahmayadi, mengaku optimis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengusungnya di Pilkada 2024. Salah satu alasannya, karena dia dan PDIP sudah satu tekad untuk mensejahterakan rakyat Sumut.

Edy Rahmayadi, mengatakan itu di Kantor PDIP Sumut, di Jalan Jamin Gunting, Medan, Jumat (5/7). Gubsu periode 2018 – 2024 itu datang ke sana untuk mengikuti Wawancara Bolon Gubsu yang mendaftar ke PDIP. Mantan Pangkostrad tersebut hadir di kantor PDIP pukul 13:30. Dia langsung naik ke lantai dua, tempat berlangsungnya wawancara dengan tim Panitia Penjaringan Calon Kepala Daerah PDIP Sumut.

Edy Rahmayadi, mengaku ditanyai beberapa pertanyaan oleh tim Panitia Penjaringan. Namun dia mengaku tidak dapat menyebutkannya seluruh pertanyaan itu kepada wartawan. “Tapi, diantaranya tentang kesiapan tim pemenangan. Juga ditanyakan tentang , strategi pememagan, dan beberapa pertanyaan lainnya,” sebutnya.

Setelah menjalani sesi wawancara di Kantot PDIP Sumut, selanjutnya Pantia Penjaringan akan menyampaikan laporannya ke DPP PDIP. “Kepastian ini, nantinya akan dibawa ke Jakarta oleh beliau (Tim Penjaringan), untuk ditetapkan,” kata Edy Rahmayadi.

Untuk diketahui, Edy Rahmayadi baru mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai Hanura. Namun, mantan Pangdam I/BB itu juga berpeluang mendapat dukungan PKS dan Partai Perindo.***REL/WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *