Cobain deh, 6 Posisi Simpel Ini Bisa Capai Titik G-Spot dan Orgasme Berkali-kali

Ragam700 Dilihat

JAKARTA || Ketika berhubungan badan, ada titik-titik tertentu yang dapat membuat pasangan semakin terangsang. Bagi wanita, salah satunya adalah G-spot. Grafenberg spot adalah titik sensitif yang terletak di sekitar 2-3 cm di dalam lubang vagina di dinding atas atau paling dekat dengan perut. Saat dirangsang, area seukuran almond ini membengkak dan menjadi sensitif.

Beberapa posisi seks dapat mempenetrasi titik ini sehingga dapat menghasilkan orgamse yang luar biasa. Dikutip dari She Knows, berikut adalah enam posisi seks dengan kedalaman yang tepat untuk menyentuh G-spot.

1. Love-on-top
Untuk melakukan ini, minta pasangan wanita untuk duduk dengan sudut 45 derajat. Naik ke atas pangkuan laki-laki dan gerakan tubuh ke atas dan ke bawah. Posisi ini memungkinkan pasangannya untuk mengontrol tindakan dan menggerakkan tubuhnya sesuka mereka.

2. Sexy Spooning
Berbaring miring dan minta pasangan laki-laki untuk menjadi ‘sendok besar’. Angkat lulut perempuan sedikit dan laki-laki akan mempenetrasi dari belakang. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam, hands-free, dan sudut sempurna untuk membentur dinding depan vagina tempat G-spot berada. Ini juga memungkinkan akses klitoris yang mudah untuk diraba.

3. Rocking Horse
Posisi ini dilakukan dengan pasangan laki-laki duduk bersila dan bersandar. Pasangan lainnya akan berlutut di pangkuan mereka dan mulai memeluk mereka dengan paha saat wanita mulai menurunkan diri. Posisi ini memiliki akses klitoris yang sangat baik, dan bagus untuk stimulasi G-spot.

4. Doggy Style
Wanita akan menurunkan tangan dan lutut dan merentangkan kaki sehingga pasangan dapat menembus dari belakang. Semakin tinggi memiringkan bokong, pasangan akan semakin langsung membentur dinding depan vagina. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam, ditambah penis mendorong langsung ke G-spot, dan pria dapat memeluk serta memberinya akses jari langsung ke klitoris perempuan.

5. Criss Cross
Posisi seks ini bekerja paling baik di tempat tidur. Untuk melakukannya, perempuan harus kira-kira setinggi pinggul untuk pasangan laki-laki. Gantungkan kaki di tepian dan minta pasangan laki-laki untuk berdiri berhadapan. Angkat kaki ke udara, lalu silangkan menjadi X dan sandarkan pergelangan kaki di bahu pasangan laki-laki.

Ketika melakukan ini, pasangan mungkin ingin meletakkan bantal di bawah pinggul untuk menambah kenyamanan.

6. Modified Cowgirl
Minta pasangan laki-laki untuk berbaring telentang, lalu istirahat di atasnya alih-alih duduk atau mengangkang. Seperti kebanyakan penetrasi pada posisi teratas, cowgirl yang dimodifikasi memungkinkan mereka untuk mengontrol rangsangan klitoris mereka sendiri dan oleh karena itu orgasme mereka. Ini juga memungkinkan mereka untuk melakukan kontak mata dan merasakan seluruh tubuh pasangannya terhadap mereka.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *