Clara Shinta Jelaskan BPKB di Eks Suami Berujung Mobil Ditarik Debt Collector

Hiburan306 Dilihat

JAKARTA || Mobil mewah Clara Shinta ditarik debt collector karena perbuatan mantan suami. BPKB mobil Alphard miliknya digadaikan untuk leasing mobil oleh pria yang saat itu masih berstatus sebagai suaminya.

Clara Shinta tak pernah menyebut sekalipun nama mantan suaminya.

“Iya (mobil digadaikan untuk leasing mobil). Sebenarnya eks aku dibantu sama teman-temannya juga. Kalau untuk cek fisik bisa cek fisik, karena kan ada mobil aku. Itu kan kalau menurut info cek rangkanya dibawa di daerah Bintaro itu,” jelas Clara Shinta saat jadi bintang tamu Rumpi: No Secret Trans TV.

Mobil Alphard putih itu dibeli oleh Clara Shinta tanpa dicicil. Mobil tersebut juga tak termasuk harta gono-gini dalam pernikahannya itu.

Clara Shinta mengaku cukup kaget ketika tahu pria yang pernah ada dalam kehidupannya tega melakukan itu.

“Nggak (masuk gono gini). Nggak (tahu digadaikan) kalau diminta tanda tangan juga nggak akan aku approve. Aku nggak ngerasa tanda tangan apa pun,” tegas Clara Shinta.

Banyak yang mempertanyakan bagaimana BPKB mobil yang dibeli sendiri masih bisa ada di tangan mantan suami. Clara Shinta menegaskan mantan suaminya menggadaikan mobil Alphard tersebut saat mereka masih berstatus suami dan istri.

“Aku kan menjalani konsep suami dan istri sebenarnya, kalau kita tuh satu. Jadi apa-apa percaya, setiap hasil kerja yang aku hasilkan karena aku nggak apik nyimpen barang aku titipin nih. Aku tugasnya beli-beli kamu simpenin ya,” jelas Clara Shinta.

Saat resmi bercerai, Clara Shinta mengatakan sudah mempertanyakan keberadaan beberapa aset kepada mantan suaminya. Akan tetapi, mantan suaminya berdalih surat-surat tersebut terselip dan sedang dicari.

“Aku sudah tanya aset-asetnya pada ke mana. Katanya keselip-selip. Pas aku tanya, berulang kali aku tanya akhirnya dia ngaku (digadaikan),” beber Clara Shinta.

Clara Shinta mengatakan, selain Alphard, ada mobil Porsche yang juga digadaikan. Akan tetapi, mobil itu digadaikan bukan ke pegadaian, tapi perorangan.

“Ada lagi mobil Porsche. Itu perorangan aku kenal sama orangnya. Kalau ini langsung dia tanpa perantara,” tegas Clara Shinta.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *