Bupati Nias Barat Saksikan Laga Final Futsal IPNB CUP

Nias176 Dilihat

NIAS BARAT || Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menyaksikan laga final turnamen futsal Ikatan Pemuda Nias Barat (IPNB) Cup antara IPM FC vs Howu-Howu FC yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Onolimbu, Minggu (9/4/2023).

Selain dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bupati Nias Barat, laga final turnamen futsal IPNB CUP turut disaksikan beberapa pimpinan OPD, Camat, Kapolsek Sirombu Ipda Osiduhugo Daeli, Kepala Desa Onolimbu dan ratusan penonton yang datang dari berbagai daerah se Kepulauan Nias.

Sebelum pelaksaan laga final IPNB Cup, Bupati Nias Barat, dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan peserta pertandingan karena telah ikut berpartisipasi dan menjaga keamanan selama berlangsungnya turnamen IPNB Cup yang digelar lebih satu bulan lamanya sejak 9 Februari 2023.

Terima kasih kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen ini, kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dan pihak keamanan, para penonton serta seluruh warga Nias Barat yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan turnamen ini, ujar Bupati.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Nias Barat merupakan kegiatan yang sangat baik dalam mengembangkan bakat pemuda di bidang olahraga khususnya futsal, membangun jiwa sportivitas dan meningkatkan kebersamaan dan kekerabatan antar pemuda.

Atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Nias Barat, saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh IPNB, dalam rangka pembinaan bakat pemuda di bidang olahraga, meningkatkan kekerabatan dan membangun jiwa sportivitas,ucap Bupati .

Adapun hasil kejuaraan pada Turnamen IPNB Cup 2023, yaitu Juara I diiraih klub Howu-Howu FC, Juara II diraih IPM FC, Juara III dari Humaga FC dan Juara IV diraih Tuhemberua FC.

Sementara itu, Pemain Terbaik (Best Player) diraih Bryan Theofilus Waruwu (Klub IPM FC), Pencetak Skor Terbanyak (Top Scorer) diraih oleh Putra Elnatan Dakhi (HUMAGA FC), Tim Terbaik diraih Klub Pemuda Tuemberua dan Kiper Terbaik diraih oleh Hedrianus Mendrofa (Howu-Howu FC).***RESTU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *