Bupati Nias Barat Ajak Sukseskan Program Vaksinasi dan Pemberian Polio Pada Anak

Nias338 Dilihat

 

NIAS BARAT || Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri Kick Off Vaksinasi yang ditempatkan nOPV2 di wilayah Kabupaten Nias Barat di TKS Santa Yohana Antida Thouret, Desa Fadoro, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Senin (13/2/2023).

Pelaksanaan KICK OFF pemberian vaksin nOPV2 di wilayah Kabupaten Nias Barat dilaksanakan di TKS. Santa Yohana Antida Thouret dengan sasaran 83 Anak TK.

Pada kesempatan tersebut Bupati Nias Barat, didampingi Kadis Kesehatan Nias Barat usai vaksinasi mengungkapkan rasa syukur atas dilaksanakannya Vaksinasi Kick Off tersebut.

Bupati berharap, semua pihak bersama-sama mensukseskan program Vaksinasi dan memberikan obat obatan (Polio) pada anak,” kata Bupati.

Ini sebagai motivasi dan contoh kepada Masyarakat bahwa Vaksinasi memberikan obat obatan (Polio) pada anak, lni harus kita dukung, Dengan kekebalan tubuh Anak yang baik dapat kita hindari. Jika kondisi kesehatan anak kita baik, maka produktivitas dan ekonomi kita juga akan membaik, pungkas Bupati.

Dalam Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Nias Barat, Anggota DPRD Kabupaten Nias Barat, Kepala Dinas Kesehatan, dan beberapa kepala OPD, Camat Mandrehe, Danramil Mandrehe, Kepala Puskesmas Mandrehe.***RESTU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *