Bupati Kasmarni Gelar Open House di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis

Bengkalis481 Dilihat

BENGKALIS || Perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Kasmarni beserta keluarga menggelar Open House di Balai Kerapatan, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Rabu 10 April 2024.

Open house ini digelar terbuka bagi semua lapisan masyarakat. Para tamu yang datang memanfaatkan momen ini untuk bersalaman langsung dengan Bupati Kasmarni bersama suami Amril Mukmin yang juga Bupati Bengkalis ke-14 beserta anak dan menantu.

Bupati Kasmarni mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri untuk seluruh masyarakat di Negeri Junjungan serta berpesan agar tetap menjaga kekompokan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Di hari yang fitri ini mari kita saling memaafkan dan jalin silaturahmi, mari kita perkuat keamanan, kekompakan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat,” pesan Bupati.

Dalam moment open house ini, banyak pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat yang turut hadir, antara lain unsur forkopimda, para asisten serta kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Silahturahmi berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Terlihat juga kedekatan dan kehangatan tergambar jelas dari orang nomor satu dengan tamu yang hadir. Bupati Kasmarni dan suami dengan ramah dan sabar menyalami satu persatu tamu yang hadir.***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *