Bupati Kasmarni Gelar Doa dan Syukuran Sambut Ramadhan 1444 H di Wisma Daerah

Bengkalis480 Dilihat

BENGKALIS || Sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Sang Pencipta sehingga bisa bertemu kembali dengan ramadhan, sekaligus guna memperkuat silaturrahmi serta menjadi media untuk saling bermaaf-maafan, Bupati Bengkalis Kasmarni gelar Do’a Selamat dan Syukuran Menyambut Bulan Suci Ramadhan pada Rabu, (15/03/2023) malam bertempat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Kegiatan doa dan syukuran yang dimulai ba’da isya’ tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Azwan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni, setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan doa bersama yang dipandu Ustadz H. Amrizal Ketua MUI Kabupaten Bengkalis.

Mengiringi nuansa kebahagiaan menyambut Ramadhan, Bupati Kasmarni didampingi Wakil Bupati H. Bagus Santoso pada kesempatan tersebut juga menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Orang nomor satu di negeri junjungan ini dalam sambutannya mengatakan, hari ini bersamaan dengan 24 sya’ban 1444 hijriyah, in syaa Allah hanya tinggal menghitung hari saja lagi, kita akan kedatangan tamu agung, tamu yang dinanti-nantikan kehadirannya oleh setiap mukmin.

Untuk itu lanjutnya, izinkan saya atas nama pribadi, keluarga serta selaku Bupati Bengkalis, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat serta ASN Pemerintah Kabupaten Bengkalis. “Jika selama dalam kebersamaan kita bergaul dan berinteraksi, ada ucapan yang menyinggung perasaan, gurauan yang kurang pada tempatnya serta perbuatan kami yang tidak menyenangkan,” ucapnya.

Dengan penuh kerendahan hati, mohon kami diberikan kemaafan sambung Bupati Wanita tersebut berharap, mudah-mudahan dengan saling memaafkan dapat membuat hati dan pribadi kita menjadi bersih dan suci, sehingga derjat insan taqwa yang menjadi tujuan kita dibulan ramadhan nantinya dapat kita raih.

“Marhaban yaa ramadhan, marhaban yaa syahrus syiam” mari kita persiapkan diri kita semua, baik lahir maupun bathin, agar amaliyah ramadhan dapat kita laksanakan secara sempurna, serta kelak dapat mengaktualisasikannya dalam kehidupan,” tutup Kasmarni.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Plt. Sekda Ersan Saputra, Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bengkalis, Ketua TP-PKK Hj. Siti Aisyah, Ketua Bhayangkari Ny. Vinda Setyo Bimo, Staf Ahli Bupati, seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator serta Pimpinan Instansi Vertikal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *