Bupati Kasmarni Belasungkawa Atas Wafatnya Kepala Puskesmas Serai Wangi

Uncategorized281 Dilihat

BENGKALIS || Telah meninggal dunia Kepala Puskesmas Serai Wangi, Kecamatan Talang Muandau, Ratnalina Sihaloho, sekitar pukul 23.00, Jumat, 3 Maret 2023.

Kepala Puskesmas Serai Wangi menghembuskan nafas terakhir ketika mau di rujuk ke Rumah Sakit Pekanbaru.

Bupati Bengkalis Kasmarni, mendapat laporan mengenai informasi tentang wafatnya Kepala Puskesmas Serai Wangi, Kecamatan Talang Muandau langsung menyatakan rasa duka dan belasungkawa mendalam.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami menyampaikan rasa duka dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Kepala Puskesmas Serai Wangi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan,” ungkap Kasmarni.

Kasmarni mengajak masyarakat untuk mendoakan Kepala Puskesmas Serai Wangi semoga diterima disisi yang maha kuasa dan setiap amal ibadah yang dilakukan mendapat ganjaran ibadah di sisinya.

“Kami mendoakan agar keluarga tetap sabar menerima takdir ini. Meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, kiranya tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Tuhan,”kata Bupati.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi tuhan,” kata Bupati Kasmarni.***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *