Bupati Dan Wabup Nias Utara Laksanakan Pengambilan Sumpah/Janji PNS

Nias439 Dilihat

NIAS UTARA || Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU,SPd bersama dengan Wakil Bupati Nias Utara YUSMAN ZEGA, A.Pi.,M.Si melaksanakan Pengambilan Sumpai/Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara Tahun Anggaran 2023 sebanyak 107 Orang yang dilaksanakan di Aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara. (20/3/2023).

Bupati Nias Utara menyampaikan selamat atas pelantikan 107 Orang Pegawai Negeri Sipil di di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara TMT 2022 yang telah melewati beberapa tahapan melalui CPNS kurang lebih satu tahun, serta berharap semoga dengan pelantikan ini PNS yang baru dilantik menjadi berkat di lingkungan tempat kerja masing-masing.

Bupati Nias Utara juga mengajak seluruh PNS yang dilantik untuk tetap bersyukur dan berterimakasih kepada orang-orang yang telah mensuport dan membantu selama mengikuti proses hingga sampai saat ini di lantik menjadi PNS, serta berpesan kepada PNS yang dilantik untuk menjadi PNS yang berintegritas dan menjadikan Kab. Nias Utara sebagai darah yang menyatu dalam diri untuk terus bersatu dalam membangun dan memajukan Kab. Nias Utara.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Kab. Nias Utara, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, Direktur RS Pratama, Rohaniawan dan Seluruh PNS yang dilantik.***RESTU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *