Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Purna Bhakti dan Selamat Bertugas pada Kepala LPP RRI Pekanbaru

Bengkalis292 Dilihat

PEKANBARU || Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri, mengucapkan selamat kepada Kepala LPP RRI Pekanbaru yang baru yakni Ir. Mochamad Bugi Hidayat, M.Si.

Ucapan tersebut disampaikan Johan saat menghadiri acara Serah terima jabatan Kepala LPP RRI tersebut berlangsung di Studio Serbaguna LPP Pekanbaru pada Kamis (2/5/24) yang sebelumnya dijabat Ida Ayu Evi Handayani, SH., MH.

“Terima kasih dan selamat purnabhakti kepada ibu Ida Ayu Evi Handayani, SH., MH., semoga dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan sehingga memberi kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan Provinsi Riau.” ucap Johansyah.

Kepada Kepala LPP RRI yang baru Bapak Ir. Mochamad Bugi Hidayat, M.Si., yang juga menjabat sebagai Kepala LPP RRI Lampung, Johansyah mengucapkan selamat bertugas di Provinsi Riau.

“Semoga Bapak mampu melanjutkan kinerja dalam mewujudkan RRI sebagai radio milik masyarakat Pekanbaru, Provinsi Riau,” ucapnya.

Menurut Johan, RRI Pekanbaru telah memberi andil bagi penyebaran informasi konstruktif demi terlaksananya dinamika kehidupan bermasyarakat serta mampu membangun komunikasi dengan keluarga besar masyarakat Pekanbaru.

Sementara itu Pj. Gubernur Riau diwakili Kadis Kominfotik Riau Ikhwan Ridwan dalam sambutannya mengatakan, dinamika yang terjalin LPP RRI Pekanbaru dengan Pemprov Riau selama ini telah memberi nilai positif bagi pembangunan masyarakat Pekanbaru, Provinsi Riau.

“Selamat bertugas kepada Kepala LPP RRI yang baru di Bumi Lancang Kuning, semoga kehadiran Bapak dapat mewujudkan program guna kesamaan visi, misi dan persepsi serta mampu memberi motivasi bagi angkasawan dan angkasawati RRI Pekanbaru,” ucapnya.

Sementara kepada Kepala LPP RRI yang lama Ikhwan berharap, semoga kerja keras dan prestasi dan diraih selama memimpin RRI terkait pelayanan informasi kepada umat dan masyarakat Provinsi Riau menjadi amal bakti bagi Ibu Ida.

Acara turut dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Riau diwakili Asisten Intelijen Marcos, Kapolda Riau diwakili Kabid Humas Kombes Pol Heri Hawono, Danrem 031/WB diwakili Pasi Pers Yuli Eko Hadiyanto, Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Direktur Program dan Produksi RRI Mistam, Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Khusnani.***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *