Bupati Bengkalis Hadiri Pertunjukan Fashion Ultra Glam GN BBI dan BBWI

Bengkalis435 Dilihat

PEKANBARU || Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis H.Bustami.HY menghadiri Pertunjukan Fashion Ultra Glam Carnaval, bertempat di Halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (04/05/2024) malam.

Pertunjukan Fashion Ultra Glam Carnaval yang terlihat meriah dan glamour serta spektakuler tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Gebyar Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata Di Indonesia Lancang Kuning Carnaval Provinsi Riau Tahun 2024.

Terlihat ribuan masyarakat memadati depan panggung dan pentas utama untuk menyaksikan berbagai penampilan fashion ultra glam yang dibawakan oleh 100 orang peraga busana Riau perwakilan dari Kabupaten/Kota Se-Riau hasil dan beberapa provinsi tetangga hasil karya dari 19 designer ternama indonesia.

Terlihat juga peragaan busana dari Kabupaten Bengkalis yang ikut memeriahkan malam carnaval itu.

Selain peragaan busana, pada malam kedua Gebyar Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata Di Indonesia Lancang Kuning Carnaval Provinsi Riau tersebut juga diisi dengan penampilan dari beberapa artis Ibukota diantaranya ada Astrid Tiar dan juga Group Band Gigi.

Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto bersama istri dan seluruh undangan yang hadir saat itu terlihat sangat menikmati atas beberapa penampilan pada malam fashion ultra glam carnaval tersebut.

Begitu juga dengan masyarakat yang terus berdatangan terlihat sangat menikmati atas semua peragaan dan penampilan yang ada.

Usai menyaksikan berbagai penampilan pada malam fashion ultra glam carnaval tersebut Mewakili Bupati Bengkalis H.Bustami,HY menyampaikan rasa takjub serta apresiasinya kepada panitia penyelenggara khususnya Pemprov Riau.

“Kami melihat bahwa kegiatan yang ditampilkan pada pelaksanaan Gebyar BBI dan BBWI seperti pada malam fashion ultra glam carnaval ini salah satunya adalah sebuah acara hebat, sehingga membuat semua orang takjub atas sajian-sajian serta penampilan spektakuler yang telah ditampilkan,” ujar Bustami.

Mari kita berdoa sambung H.Bustami, semoga Kabupaten Bengkalis dimasa mendatang bisa mengadakan event sehebat ini sehingga dapat memperkenalkan Negeri Junjungan secara nasional bahkan internasional. ***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *