Bupati Bengkalis Hadiri Penutupan Gebyar Gerakan Nasional BBI dan BBWI

Bengkalis422 Dilihat

PEKANBARU || Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY menghadiri penutupan Gebyar Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata Indonesia (BBWI) Lancang Kuning, bertempat di Halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu (05/05/2024) malam.

Acara berlangsung memukau dengan sorotan lampu warna-warni serta permainan visual spektakuler dari atas pentas yang megah. Kemeriahan semakin terasa dengan adanya penampilan berbagai pertunjukan seni serta hiburan dari artis ibu kota.

Malam penutupan Gernas BBI BBWI Lancang Kuning Carnival ini dimeriahkan dengan pertunjukan Grand Carnival Ultra Glam yang menampilkan 100 orang peraga busana Riau hasil karya dari 19 desainer ternama Indonesia dan salah satu model ikut tampil malam ini adalah artis Indonesia Engela Karamoy.

Tidak hanya itu saja, untuk Gebyar BBI dan BBWI terdapat 123 stan UMKM yang disiapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Sehingga, masyarakat yang ingin berbelanja dapat menyambangi bagian di Halaman Gedung 9 Lantai Kantor Gubernur Riau.

Diketahui, stand bazar tersebut gratis alias tidak berbayar untuk UMKM berdasarkan hasil seleksi. Dengan peraturan yang ditentukan ada tiga kategori, yakni fashion, ekraf, herbal dan pangan (basah dan kering).

Usai menyaksikan berbagai penampilan pada malam penutupan Gebyar Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan BBWI Lancang Kuning tersebut H. Bustami HY menyampaikan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, karena kegiatan sangat menguntungkan masyarakat kita khususnya Riau.

“Oleh karena itu kami sangat berharap kegiatan seperti Gebyar Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan BBWI Lancang Kuning tetap berlanjut serta menjadi agenda rutin di Provinsi Riau mengingat manfaat sangat besar untuk UMKM dan para desainer dan lainnya,” ungkapnya.***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *