Bupati Asahan Surya Terima Audiensi Kapolres Asahan

Asahan480 Dilihat

KISARAN || Di hari pertama kerja sebagai Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi bersilarurahmi dengan Bupati Asahan H Surya, di Ruang Kerja Bupati Asahan, Senin (08/01/2023).

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Wakapolres Asahan, Kasat Lantas Asahan.

Dalam silaturahminya Kapolres Asahan meminta dukungan kepada Bupati Asahan dan siap membantu Pemerintah Asahan mensukseskan visi dan misinya.

Di kesempatan tersebut Kapolres Afdhal Junaidi juga menyampaikan perihal jalan yang membuat kemacetan di daerah Pulo Maria, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan yang di akibatkan oleh tergenang nya air.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan H Surya menyampaikan siap membantu Kapolres dalam melaksanakan tugasnya di wilayah Kabupaten Asahan.

Mengenai kemacetan jalinsum tepatnya di Pulo Maria, Kecamatan Teluk Dalam, Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas terkait akan melihat langsung ke lokasi tersebut dan apabila ditemukan permasalahan akan segera menyurati Balai Jalan Nasional agar di lakukan penindakan pada jalan tersebut. “Selamat datang kepada Kapolres Asahan di Bumi Rambate Rata Raya”, Ujar Surya.

Hadir dalam pertemuan tersebut yakni, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Wakapolres Asahan, Kasat Lantas Asahan. ***Irwansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *