Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Asahan420 Dilihat

KISARAN || Bupati Asahan H Surya, memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional Bulan Februari 2024, di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (19/02/2024).

Sebelum memberikan amanatnya Bupati Asahan memberikan penali asih kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memasuki masa pensiun disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Camat Kota Kisaran Barat, Camat Kota Kisaran Timur dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Pada amanatnya Bupati Asahan Surya berpesan kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun untuk tetap menjaga komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu Bupati berharap kepada Purna Bakti ASN Kabupaten Asahan, untuk tetap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya Pemerintah Kabupaten Asahan “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, dengan bergabung di Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Asahan yang merupakan wadahnya Purna Bakti ASN.

Bupati juga mengatakan, beberapa hari yang lalu Kabupaten Asahan telah melaksanakan Pesta Demokrasi secara nasional. “Alhamdulillah dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut berjalan dengan baik, aman dan tertib. Terima kasih kepada masyarakat yang telah mengguanakan hak pilihnya pada pemilu 2024”, ujarnya.***Irwansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *