Bupati Asahan Ikuti Buka Puasa Bersama Ikatan Wartawan Online

Asahan691 Dilihat

KISARAN || Bupati Asahan yang diwakili Asisten II menghadiri Buka Puasa Bersama sekaligus penyantunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan-Tanjung Balai-Batubara (Astara) di PCR Cafe Kota Kisaran, Senin (17/04/2023).

Turut hadir Ketua IWO Astara beserta pengurus, Perwakilan Dandim 0208/AS, Mewakili Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Batubara, Perwakilan PWI Asahan, dan insan pers.

Ketua IWO Syafrudidin Yusuf dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada Bupati Asahan serta seluruh undangan yang telah hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh IWO tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah hadir mengikuti kegiatan yang rutin kita laksanakan setiap tahunnya ini. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat kita selenggarakan secara berkesinambungan dan ditingkatkan lagi di tahun-tahun yang akan datang”, ujar Syaf.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Batubara yang diwakili oleh Kadis Kominfo Edwin Aldrin Sitorus mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Batubara, menyambut baik kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara instansi pemerintahan dengan wartawan.

Sementara mewakili Dandim 0208/AS Mayor Syaifullah menyampaikan titip salam dari Komandan Kodim 0208/AS kepada seluruh pengurus dan anggota IWO Astara.

“Titip salam Dandim, dan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena tidak sekedar kegiatan buka puasa bersama tetapi juga dibarengi dengan saling berbagi melalui penyantunan anak yatim”, ujar Beliau.

Di tempat yang sama, Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten II Ir Oktoni Eryanto, MMA mengatakan sangat mendukung kegiatan hari ini dimana rekan-rekan insan Pers yang tergabung di dalam IWO melaksanakan silaturahmi sekaligus santunan di bulan Ramadhan yang mulia ini.

Oktoni juga menyampaikan wartawan adalah orang yang secara teratur melaksanakan kegiatan jurnalistik, dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Selama ini wartawan telah bekerja membantu menyebarluaskan informasi yang dibutuhkan masyarakat, di bulan suci Ramadhan ini wartawan juga melakukan kegiatan amal yang juga membantu masyarakat khususnya anak yatim yang membutuhkan.

“Saya bangga atas inisiatif wartawan yang tergabung dalam IWO ini, selain mengejar berita dan informasi tidak lupa mengejar pahala dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini”, ujar Oktoni menutup pembicaraannya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyantunan anak yatim dan tausiah agama.***RBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *