Bupati Asahan Ambil Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Pengawas

Asahan521 Dilihat

KISARAN || Bupati Asahan H Surya, BSc mengambil sumpah/janji dan melantik 3 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 20 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum’at (31/03/2023).

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 100.3.3.2-43.1-5.2 Tahun 2023 Tentang Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 100.3.3.2-43.2-5.2 Tahun 2023 Tentang Pemindahan dan Pengangkatan Pengawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan berharap kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yakni Drs Muhilli Lubis (Asisten Administrasi Umum), Ir Oktoni Eryanto, MMA (Asisten Perekonomian dan Pembangunan) dan Ir Hazairin, MM (Kadis Pertanian) untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan tugas baru, pantau dan evaluasi kebijakan daerah dan meningkatkan koordinasi pelaksanaan tugas perangkat daerah dibidang masing-masing.

Terkhusus kepada Ir Hazairin, MM sebagai Kadis Pertanian Kabupaten Asahan yang baru, untuk segera membuat rencana aksi inovasi di bidang pertanian, sesuatu yang dapat mendorong terjadinya pembaharuan dalam masyarakat pertanian atau pada lokalitas tertentu.

Lebih lanjut Bupati berharap, kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas yang baru dilantik, agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Tunjukkan dedikasi, loyalitas kepada Bupati dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, dengan berpedoman pada “3T” yaitu Tertib Dalam Administrasi Pekerjaan, Tertib Pelaksanaan Tugas-Tugas Kedinasan dan Tertib Dalam Pengelolaan Anggaran dan Keuangan”, harapnya.

Tak lupa Bupati berpesan kepada para Pejabat yang baru dilantik untuk berfikir kreatif dan terus kembangkan inovasi-inovasi baru, sehingga dengan diangkatnya saudara pada jabatan yang baru ini dapat membawa instansi saudara meraih prestasi yang lebih baik.

“Kepada para istri diharapkan agar dapat mendampingi dan menunjang tugas-tugas suami, bentuklah kedamaian dalam rumah tangga karena kedamaian dalam rumah tangga merupakan pendorong semangat yang cukup ampuh bagi suami dalam malaksanakan tugas-tugas Kedinasan”, ucap Bupati mengakhiri pidatonya.

Terlihat Sekdakab Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua DWP Kabupaten Asahan beserta pengurus mengikuti rangkaian pengambilan sumpah/janji dan pelantikan tersebut.***RBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *