Bupati Apresiasi Bagholek Godang Masyarakat Kampar

Bengkalis426 Dilihat

PEKANBARU || Bupati Bengkalis mengapresiasi terlaksananya acara bagholek godang masyarakat Kampar di Pekanbaru.

Menurut Bupati Kasmarni kegiatan yang digelar di Gelanggang Remaja itu menjadi wahana silaturahmi bagi masyarakat Kampar.

Selain itu, agenda bagholek godang akan meningkatkan komitmen dan andil dalam setiap derap pembangunan Kampar.

Apresiasi itu disampaikan Bupati Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, H Bustami HY, Kamis 9 Mei 2024.

“Mudah mudahan silaturahmi ini dapat meningkatkan interaksi, komunikasi, soliditas dan solidaritas diantara sesama, agar kedepannya dapat terjalin persahabatan dan persaudaraan yang lebih erat lagi”, ucap Bustami.

Sementara itu saat membuka acara, Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Riau, Masykur Tarmizi mengatakan dalam membangun daerah tidak bisa bekerja sendiri, perlu sinergi, kolaborasi serta akselerasi dari semua pihak.

“Kami mengajak kepada semua pihak, untuk bersinergi, dan bersama-sama kita membangun daerah ini sesuai dengan tugas, fungsi serta peran kita masing-masing,” ujarnya.

Turut hadir Pj Bupati Kampar Hambali, Mantan Gubernur Riau H Syamsuar, mantan Bupati Kampar H. Burhanuddin Husin, Muhammad Firdaus sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Ketua IKMKR Ilyas Husti Sweta dan seluruh undangan yang hadir.***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *