Bareskrim Polri dan Gemabudhi Sumut Bagi Paket Sembako kepada Wartawan DPRD Medan

Medan552 Dilihat

MEDAN || Bareskrim Polri, Komjen. Pol Agus Andrianto SH MH melalui Ketua Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) Wilayah Sumut, Drs Wong Chun Sen Tarigan MPd B berkesempatan menjalin silahturahmi kepada insan media yang bertugas di DPRD Medan, Sabtu (8/4) dengan membagikan sebanyak 125 paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng dan gula kepada para wartawan yang selama ini bertugas di gedung DPRD Kota Medan.

Pembagian paket sembako tersebut turut dihadiri ketua dan pengurus koordinator dan Wartawan Unit DPRD Medan yang sebelumnya telah menerima voucher untuk penukaran sembako.

Kepada wartawan yang menerima sembako, Wong Chun Sen Tarigan mengatakan bahwa pembagian sembako merupakan bentuk perhatian Bareskrim Polri bagi insan media yang diketahui juga memiliki kebutuhan terutama dalam mendekati hari raya Idul Fitri 1444 H yang semakin dekat.

“Pemberian paket sembako ini tidak ada maksud tertentu dan murni sebagai bentuk perhatian Bareskrim Polri kepada rekan rekan sekalian. Dan melalui Gemabudhi Sumut kita menyalurkan dengan harapan bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penerima,”sebut Wong Chun Sen di kediamannya, Jalan Budi Pembangunan III No 1-D Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat Kota Medan Sumatera Utara.

Disebutkan Wong lagi, total selama bulan Ramadhan, Gemabudhi Sumut telah menyalurkan sebanyak 1750 paket sembako yang merupakan bantuan dari Bareskrim Polri.

” Ini sudah yang ke 6 kali kami membagikan bantuan sembako dari Bareskrim Polri. Yang pertama di Kecamatan Medan Deli, Kecamatan Medan Tembung, Medan Timur, Medan Perjuangan dan hari ini di Medan Timur lagi yakni di perumahan perwira VI di klenteng Cin Tiong Toa dan hari ini di kediaman saya bagi rekan rekan media disalurkan,”ungkap nya.

Wong pada kesempatan itu pula turut mengucapkan selamat merayakan hari Jumat Agung bagi umat Nasrani.

Perwakilan awak media Ozi dari harian analisa mengucapkan terimakasih atas pemberian sembako bagi wartawan DPRD Medan oleh Bareskrim Polri dan Gemabudhi Sumut. Ozi berharap kiranya Bareskrim Polri serta jajaran dan Ketua Gemabudhi Sumut diberikan kesuksesan dan kesehatan serta bertambah rezeki agar dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya, Bambang Siregar dari media Inilahmedan.com dan Amsari dari media ayokmedan mengaku sangat senang dimana di momen bulan puasa, Bareskrim Polri dan Gemabudhi Sumut ingat sama teman teman media yang mana selalu menayangkan pemberitaan pembangian baksos oleh Bareskrim Polri bersama Gemabudhi Sumut.

“Terimakasih buat Pak Komjen Pol Agus Andrianto,SH.,MH dan juga pak Wong Chun Sen Tarigan yang terus memberi perhatian bagi kami awak media. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami semua dan Tuhan yang Maha Kuasa membalaskan kebaikan bapak sekalian,”ujar Bambang.

Pelaksanaan pembagian paket sembako ini berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.20 WIB.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *