Barcelona Coba Bajak Alphonso Davies dari Kejaran Real Madrid

Olahraga396 Dilihat
BARCELONA || Real Madrid dikabarkan dekati Alphonso Davies. Sang rival Barcelona tidak tinggal diam, coba membajak bek sayap yang larinya kencang itu!
Alphonso Davies akan habis kontraknya di Bayern Munich pada musim panas 2025. Bek sayap kiri berusia 23 tahun itu enggan memberikan tanda tangan perpanjangan kontrak dan mau coba tantangan baru.

Real Madrid dikabarkan jadi peminat pertama. Madrid butuh amunisi tambahan di lini belakang. Selain itu, Manchester United dirumorkan turut meminatinya.

Dilansir dari Tribuna, Barcelona tidak tinggal diam. Blaugrana mau coba membajak Alphonso Davies dari kejaran Real Madrid!

Nedal Househ, agen sang pemain diketahui sudah datangi perwakilan Barca di Kota Barcelona. Nedal habiskan tiga hari di sana.

Nedal meminta gaji pemain di angka 12 juta Euro per musim, atau setara Rp 202 miliar. Permintaan tersebut belum diiyakan Barcelona.

Alphonso Davies diyakini lebih berminat gabung ke Real Madrid. Apalagi, Madrid sedang dalam transisi menuju ‘Galacticos 3.0’ alias dipenuhi pemain bintang dengan Kylian Mbappe yang desas-desusnya segera bergabung.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *