Bank Sumut dan SMSI Berbagi Takjil Gratis di Jalan Merdeka Sianțar

Ragam178 Dilihat

P. SIANTAR || Menjelang waktu berbuka puasa Ramadhan 1445 H, Kamis (4/4/2024) sore, Bank Sumut Cabang Pematangsiantar bersama Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun berbagi takjil gratis.

Takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Bank Sumut Pematangsiantar, Jalan Merdeka. Tampak masyarakat menerimanya dengan senyum bahagia.

Pimpinan Cabang Bank Sumut Pematangsiantar, Suhardi Sembiring, mengatakan ada 250 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas.

Pembagian takjil, kata Suhardi Sembiring, dilakukan sebagai ungkapan kasih untuk berbagi kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan.

“Diharapkan pembagian takjil ini dapat meringankan penerimanya dalam menyediakan penganan untuk berbuka puasa,” sebut Suhardi, seraya menambahkan kegiatan ini bertema “Kejar Berkah di Bulan Penuh Hikmah”.

Masih kata Suhardi, semoga kegiatan pembagian takjil juga bisa dilakukan di bulan Ramadhan di tahun berikutnya, dengan jumlah paket yang lebih banyak lagi.

Sementara itu Ketua SMSI Siantar-Simalungun, Rivay Bakkara, didampingi Sekretaris, Dosmaria Saragih, mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut Pematangsiantar yang telah bersinergi dengan mereka untuk melaksanakan amal kebaikan di bulan suci Ramadhan.

Rivay Bakkara berharap kerjasama dan sinergitas antara Bank Sumut dan SMSI Siantar-Simalungun bisa berlanjut dan lebih meningkat ke depannya.

“SMSI Siantar-Simalungun siap bekerja sama dengan Bank Sumut untuk melaksanakan berbagai program dan kegiatan, termasuk kegiatan sosial seperti hari ini,” sebutnya.***Rel/Wasgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *