Bakal Nikah di Bali, BCL Disebut Minta Privasi

Hiburan441 Dilihat

JAKARTA || Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana akan menggelar pernikahan di Bali. Semua syarat sudah lengkap dan tinggal menunggu hari H. Pernikahan akan digelar di kawasan Badung, Bali. Ditegaskan pihak BCL meminta privasi.

Dilansir dari detikBali Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mengwi, Badung, Syahrul Muharam mengatakan berkas pernikahan BCL dan Tiko diurus secara online dan sudah lengkap. Namun, mereka tak bisa membeberkan lebih rinci soal tanggal dan lokasi pernikahan BCL dan Tiko.

“Kalau soal tanggal dan waktu kapan prosesinya, ya maaf kami tidak bisa beberkan. Nggak boleh dari pihak sana (BCL). Mereka minta privasi ya,” kata Syahrul saat ditemui detikBali di Badung, Rabu (29/11/2023).

Pihak KUA membenarkan adanya permintaan dari pihak BCL untuk tidak banyak memberikan informasi terkait kabar bahagia itu. Hal itu juga dilakukan kepada pihak-pihak yang akan terlibat dalam acara tersebut, untuk menjaga privasi BCL dan Tiko Aryawardhana.

“Pendaftarannya secara online berdasarkan surat rekomendasi dari KUA setempat ke sini (KUA Mengwi). Sekitar tiga mingguanlah. Datanya sudah masuk,” katanya.

Sejauh ini dari pihak Tiko Aryawardhana dan BCL juga belum ada yang buka suara. Rumah BCL dan calon mertua diketahui bersebelahan.

Hal itu dibenarkan oleh Mahmud Ketua RT tempat tinggal Bunga Citra Lestari. Rumah BCL memiliki nomor 9 dan orang tua Tiko Aryawardhana nomor 10.

“Iya (tetangga sebelahan) insyaallah. Insyaallah satu RT,” kata Mahmud dilansir dari Selebrita pada Selasa (28/11/2023).

Namun, untuk Tiko Aryawardhana disebut Mahmud tidak tinggal di rumah orang tuanya. Meski begitu, Tiko Aryawardhana masih berdomisili di kelurahan yang sama dengan BCL dan orang tuanya.

“Rumah orang tua. Untuk calon kebetulan warga kita, tapi berdomisili bukan di sini. Dia tetap warga Pejaten Barat,” jelasnya.

Jelang hari bahagia BCL dan Tiko Aryawardhana yang disebut bakal digelar 2 Desember 2023, tidak ada kegiatan atau persiapan di kediaman sang penyanyi.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *