Ayah Rihanna Baru Tahu Putrinya Hamil Usai Lihat Video Super Bowl 2023

Hiburan336 Dilihat

TERNYATA bukan hanya publik saja yang dibuat terkejut dengan penampilan Rihanna di Super Bowl 2023. Khususnya saat melihat bagian perutnya yang mulai membesar.

Sang ayah, Ronald Fenty, juga cukup terkejut. Apalagi penampilan itu membuat banyak orang langsung mengira jika sang penyanyi tengah hamil.

Ronald pun mengaku tak tahu sama sekali. Ia menyebutkan telah dibelikan tiket oleh Rihanna dan tak berkomunikasi secara langsung dengannya.

Sesaat melihat bagian perutnya tersebut, ia pun sangat terkejut. Ronald pun mendoakan sang putri agar selalu sehat dan mendapatkan anak perempuan seperti yang diidam-idamkan olehnya.

“Astaga, putri kecilku kini tengah hamil. Aku sudah tak sabar untuk menantikan melihat cucuku,” paparnya dilansir dari Daily Mail.

Ronald yang tinggal di Barbados mengaku belum sempat melihat cucunya yang merupakan anak pertama Rihanna dan A$AP Rocky karena kesibukan sang pelantun Umbrella itu.

Apalagi tak lama setelah melahirkan, Rihanna sudah kembali eksis di dunia hiburan. Rihanna pun telah melakukan sesi pemotretan dengan majalah Vogue. Ia tampil menawan selagi berpose dengan anak dan pasangannya.

Rihanna memamerkan keluarga kecilnya di halaman majalah Vogue yang akan rilis pada Maret 2023. Dalam sampulnya, wanita 34 tahun tersebut tampil dengan bentuk tubuh yang tampak sudah kembali langsing. Di belakang Rihanna, terlihat A$AP Rocky mencium bayi mereka yang berusia sembilan bulan.

Dalam foto lain, Rihanna yang mengenakan busana keluaran Valentino tampil berpose mesra dengan ayah dari anaknya. Adapun potret yang memperlihatkan penyanyi asal Barbados tersebut tampak menggendong anak lelaki yang namanya belum terungkap itu.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *