Aulia Rachman Ajak HIPMI Kolaborasi Hidupkan Perekonomian Kota Medan

Medan973 Dilihat

MEDAN || WAKIL Wali Kota Medan, Aulia Rahman berharap Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda (BPC HIPMI) Kota Medan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) menghidupkan perekonomian di Kota Medan.

Demikian kata Aulia Rahman mewakili Wali Kota Medan kepada wartawan usai meresmikan Sekretariat BPC HIPMI Medan di Komplek Tasbi 1 Blok OO, Sabtu (6/4).

“Kami berharap agar pengurus BPC HIPMI Kota Medan dapat berkontribusi dalam menghidupkan perekonomian di Kota Medan,” kata Aulia Rachman.

Apalagi, kata Aulia, kepengurusan BPC HIPMI Kota Medan yang ada saat ini, memiliki alur kekuatan yang besar untuk bisa merubah perekonomian di satu wilayah, termasuk Kota Medan.

Atas dasar itulah, bilang Aulia, kekuatan besar itu dapat dimanfaatkan dengan optimal. “Kami di pemerintahan juga merasakan kehadiran HIPMI saat ini banyak membantu perekonomian masyarakat. Jadi manfaatkan kekuatan yang ada saat ini, saya yakin HIPMI akan semakin berjaya kedepannya,” ujarnya.

Peresmian Sekretariat BPC HIPMI Kota Medan ditandai dengan pelepasan tirai yang dilakukan oleh Aulia Rachman. Turut hadir Ketua BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo serta Ketua Umum BPC HIPMI Medan Ryalsyah Putra beserta jajaran. Acara peresmian juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama serta santunan kepada anak yatim piatu.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *