Alfedri Hadiri Pisah Sambut Kajari Siak dari Dharmabella Tymbasz SH MH ke Tri Anggoro Mukti SH MKrim

Uncategorized172 Dilihat

SIAK || Bupati Siak Alfedri menghadiri Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Siak dari Dharmabella Tymbasz SH MH kepada Tri Anggoro Mukti SH MKrim yang dilaksanakan di Balairung Datuk 4 Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, Kecamatan Siak, Selasa malam (21/2/2023).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak beserta jajaran, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Siak, Ketua organisasi Kemasyarakatan, Instansi Vertikal, kami semua mengucapkan terimakasih atas koordinasi dan kerjasama yang baik selama ini, dalam melaksanakan roda Pemerintah Kabupaten”, ucap Alfedri diawal sambutannya.

Terkhusus di bidang Pelayanan hukum, Alfedri mengapresiasi kegiatan dan program yang sudah dilakukan oleh Pak Dharmabella Tymbasz selama menjabat sebagai Kepala Kejari Siak.

“Dengan kerjasama dan kekompakan serta koordinasi yang baik yang telah dilaksanakan selama ini oleh semua unsur seperti TNI, Polri, Kejari dan lain sebagainya, Alhamdulillah kita bisa menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Siak, sehingga kasus Covid-19 bisa terkendali dan landai”, jelasnya.

Alfedri juga mengapresiasi Bapak Dharmabella Tymbasz, ketika mengupayakan pihak PT DSI untuk mengeluarkan surat Izin pelepasan kawasan hutan dengan izin lokasi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Siak seluas 5000 Hektar, serta Program Restorative Justice, serta MoU terkait dengan peningkatan PAD seperti pajak restoran, yang membuat PAD Kabupaten Siak meningkat, dan juga Program jaga desa.

“Alhamdulillah saya mewakili Pemerintah Kabupaten Siak dan juga masyarakat Kabupaten Siak, Meminta maaf jika ada salah dan khilaf kami selama ini, dan kami berdoa agar Pak Dharmabella Tymbasz diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas yang baru. Dengan harapan akan kembali ke Provinsi Riau dengan jabatan yang lebih tinggi”, harap Bupati Siak tersebut.

Kemudian Bupati Alfedri menyambut baik Kepala Kejaksaan Negeri Siak yang baru yakni Pak Tri Anggoro Mukti di Kabupaten Siak.

“Sama-sama kita tau, bahwa Pak Tri Anggoro Mukti ini tidak asing di Siak, karena dulu pernah bertugas di Kabupaten Siak, sebagai Kasi Intel Kejari Siak, jadi ini barang baru stok lama”, kata Alfedri sambil tersenyum.

Ketika meninggalkan Kabupaten Siak sekitar 9 tahun yang lalu, Pak Tri Anggoro Mukti sekarang kembali lagi ke Kabupaten Siak dengan Jabatan yang lebih tinggi.

“Sesuai dengan kata pepatah, ketika sudah terminum air Sungai Siak, pasti akan kembali lagi. Dan kami menyambut baik penugasan bapak di Kabupaten Siak, dengan doa semoga bapak sehat selalu, diberikan kemudahan dan tentunya bisa melanjutkan kerjasama dan kordinasi yang baik dalam melaksanakan roda Pemerintahan”, harap Bupati Siak tersebut.

Dalam kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri mengucapkan trimakasih atas koordinasi dan kerjasama yang baik selama ini kepada Mantan Kejari Siak Dharmabella Tymbasz khususnya pada penegakan hukum di Kabupaten Siak, yang akan bertugas di Provinsi Sulawesi Barat.

Selain itu, Alfedri juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejari Siak yang baru Tri Anggoro Mukti, yang sebelumnya pernah bertugas di Kabupaten Siak sebagai Kasi Intel 9 tahun yang lalu. Dengan harapan koordinasi yang telah terjalin selama ini, akan semakin baik kedepannya.

Dalam sambutannya, Dharmabella Tymbasz mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, atas kerjasamanya dan Koordinasi yang terjalin baik selama bertugas di Siak.

“Malam ini saya tepat 2 tahun bertugas di Kabupaten Siak, dan tadi pagi sudah serah terima jabatan di Kejati Riau. Besok pagi saya beserta istri akan berangkat menuju ke Provinsi Sulawesi Barat untuk bertugas sebagai Asisten Intel di Kajati Provinsi Sulawesi Barat”, ucap Dharmabella.

Dharmabella juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, khususnya Bapak Bupati Siak yang telah membantu menghibahkan beberapa bangunan dan lahan seperti Pembangunan Aula Kantor Kejaksaan Negeri Siak, Mess Kejari Siak dan 1 hektar tanah.

“Saya titipkan delegasi yang sudah terapkan di Siak seperti kekompakan, solidaritas, dan titipkan juga adek-adek saya. Saya juga memohon maaf jika selama saya bertugas di Siak ada salah, khilaf dan kata-kata yang tidak berkenan”, kata Mantan Kepala Kejari Siak itu.

Selanjutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Siak yang baru Tri Anggoro Mukti mengatakan bahwa Kabupaten Siak sudah tidak asing, karena 9 tahun yang lalu dirinya pernah bertugas sebagai Kasi Intel di Kejari Siak.

“Sesuai dengan kata pak Alfedri, saya ini stok lama tampilan baru. Oleh karena itu, saya mohon kepada Pemerintah Kabupaten Siak, beserta unsur Forkompimda bantuannya untuk meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini”, kata Tri Anggoro Mukti.

Pisah sambut Kejari Siak tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, unsur Forkompimda, Instansi Vertikal, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, serta tamu undangan lainnya.***ANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *