Al Nassr Musim Depan: Duet Ballon d’Or dan Pemain Terbaik Afrika

Olahraga124 Dilihat

RIYADH, informasiterpercaya.com || Al Nassr dikabarkan selangkah lagi dapatkan Sadio Mane dari Bayern Munich. Maka musim depan, klub Arab Saudi itu punya duet pemenang Ballon d’Or dan pemain terbaik Afrika!

Klub-klub Arab Saudi sedang gencar merekrut pemain-pemain dari Eropa di bursa transfer musim panas 2023 ini. Sudah sekitar 11 pemain didatangkan.

Dirangkum detikSport dari berbagai sumber, Al Nassr sudah datangkan Seko Fofana, Marcelo Brozovic, dan Alex Telles. Sadio Mane dikabarkan akan bergabung sebentar lagi!

Dalam informasi dari pakar transfer Fabrizio Romano, Al Nassr dikabarkan mengeluarkan kocek sampai 40 juta Euro atau setara Rp 666 miliar untuk merekrut Sadio Mane dari Bayern Munich.

Mane diketahui akan dikontrak selama tiga tahun. Maka siap-siap melihat duet pemenang Ballon d’Or dan pemain terbaik Afrika musim depan di Al Nassr!

Al Nassr sudah punya Cristiano Ronaldo yang direkrut pada awal tahun 2023. Ronaldo merupakan pemain kedua pemilik titel Ballon d’Or terbanyak dengan lima kali memenanginya pada 2008, 2013, 2014, 2016, dan 2017.

Sementara itu, Sadio Mane dua kali memenangi penghargaan pemain terbaik Afrika. Itu dapatnya pada tahun 2019 dan 2022.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *