Venna Melinda Bikin Mertua Sedih Usai Kembalikan Barang-barang Ferry Irawan

Hiburan533 Dilihat

JAKARTA, informasiterpercaya.com || Bukannya membaik, hubungan antara Venna Melinda dengan keluarga Ferry Irawan justru kian memburuk di tengah proses perceraian dan pidana. Ibunda Verrell Bramasta itu memilih untuk mengembalikan barang-barang suaminya di hadapan mertuanya, Hariati, dan juga awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Momen itu pun diabadikan oleh awak media dan tampak lima buah kardus serta satu koper diberikan oleh Venna bersama kuasa hukumnya, Noor Akhmad Riyadhi kepada Hariati.

“Hari ini agendanya pengembalian barang milik pak Ferry yang ada di rumah mbak Venna ke adiknya pak Ferry, Pak Ari,” kata Noor Akhmad Riyadhi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (6/7/2023).

Keputusan itu diambil usai Venna Melinda mendapatkan surat kuasa resmi mengembalikan barang milik Ferry Irawan. Sebelumnya Ferry Irawan lewat kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, meminta barang miliknya dikembalikan oleh Venna Melinda.

“Terkait 23 Februari yang kita mulai agenda sidang pertama kita udah minta surat kuasa, tapi nggak ada respons, terus 22 Mei akhirnya kita kirim surat ke kuasa hukum Pak Ferry, Pak Sunan, akhirnya direspons dengan baik dan ditanda tangan kuasa. Hari ini 6 Juli kita akan mengembalikan barang milik pak Ferry,” beber Noor Akhmad.

Hariati yang menyaksikan pengembalian 101 buah barang milik anaknya itu pun merasa sedih dan menyebut jika tindakan itu cukup sadis.

Ia mengatakan Ferry Irawan tak meminta apa-apa soal barang-barangnya. Namun, Venna Melinda keukeuh mengembalikan cincin yang dihadiahkan oleh Ferry Irawan padanya.

“Nggak ada (request). Yang sudah diberikan (Ferry ke Venna) nggak diminta lagi, tapikan dari sini yang mau kembaliin. Kita dari keluarga nggak ada. Cincin kan sudah diberikan,” kata Hariati dengan suara bergetar.

Pada momen pengembalian barang-barang itu, kuasa hukum Venna Melinda ternyata juga membacakan surat cinta yang pernah diberikan oleh Ferry ke Venna. Hal itu membuat Hariati semakin sedih dan terluka, apalagi tindakan ini dilakukan di depan media yang tentunya akan menjadi konsumsi publik.

Hariati mengungkapkan awalnya lebih menginginkan pengembalian barang-barang putranya itu langsung dikirim ke rumahnya. Namun, Hariati harus menelan rasa kecewa karena Venna Melinda ingin momen ini juga disaksikan oleh media.

“Nggak tahu mungkin pengin lebih pansos lagi. Nggak apa-apa. Saya mah nggak, nggak mau di wawancara-wawancara, sudah sedih saja,” ungkap ibunda Ferry Irawan.

Sebelumnya barang-barang Ferry Irawan dibawa dengan sebuah mobil. Jumlah keseluruhan barang yang dikembalikan kepada Ferry tercatat 101 buah. Barang itu antara lain dokumen seperti akta kelahiran, pakaian, hingga alat elektronik milik Ferry Irawan.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *