Cuaca Langit di Danau Toba Cerah, Atlet Cabor Ski Air Sumringah

Olahraga101 Dilihat

BALIGE || Sejumlah atlet pada cabang olahraga (cabor) Ski Air nomor Waterski Tricks sudah menjajal perairan Danau Toba pada hari ini, Selasa (10/9/2024). Sejak pagi hingga sore, angin di perairan Danau Toba tenang membuat para atlet sumringah dan merasa nyaman bertanding.

Dua atlet yakni Muhammad El Zafir (11) dan Nisrina Naila Komaruddin (14) mengaku merasa nyaman mengikuti pertandingan hari ini.

“Nyaman tadi saat bertanding karena anginnya tak kencang. Nyaman tadi,” ujar atlet ski air nomor waterski trick Muhammad El Zafir (11) saat berada di Venue Lapangan Sisingamangaraja, Balige, Kabupaten Toba pada Selasa (10/9/2024).

Hal sama juga disampaikan oleh Nisrina. Kata dia, air Danau Toba nya tenang dan bagus. “Jadi cocok buat pertandingan, ada support juga dari teman-teman,” terang Nisrina Naila Komaruddin.

Amatan di lapangan, para atlet menjajal perairan Danau Toba sejak pagi hingga siang hari. Ada 5 kategori pada nomor Waterski Trick yang dipertandingkan pada hari ini, yakni: Open Women Serie 1 Tricks Preliminary, Open Men Serie 1 Tricks Preliminary, Open Women Serie 2 Tricks Preliminary, Open Women Serie 2 Tricks Preliminary, Open Men Serie 3 Tricks Preliminary.

Seorang atlet ski air Siti Rafika yang telah bertanding pada nomor Waterski Trick dari Sulsel menyampaikan, pertandingan pada hari ini berjalan lancar. Selain itu, ia juga merasa kerasan tinggal di Toba karena penginapan tidak jauh dari lokasi bertanding.

“Beberapa hari ini, cuacanya ekstrim ya, kita udah di sini. Dan, hari ini kita merasa nyaman bertanding. Cuaca sangat bagus,” terangnya. Hingga saat ini, seluruh atlet masih menunggu hasil pertandingan hari ini.***REL/WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *