BM Open 2024, Balon Wabup DS Lom Lom Suwondo Bakar Semangat Atlet Sepatu Roda DS

Olahraga127 Dilihat

MEDAN || Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Deliserdang Lom Lom Suwondo meninjau kesiapan para atlet Sepatu Roda Deliserdang (Deli Serdang Inline Skate atau DSILS), Jumat pagi (09/08/2024).

DSILS mengikutsertakan 25 atlet berlaga pada perlombaan sepatu roda memperebutkan Piala Wali Kota Medan Bobby Nasution digelar Club Sepatu Roda Bintang Medan (BM) di lintasan arena sepatu roda Taman Cadika Medan.

Dalam kesempatan itu, Lom Lom Suwondo didampingi Wakil Ketua Gerindra Sumut Bobby Oktavianus Zulkarnaen memberikan pengarahan kepada para atlet sekaligus membakar semangat tarung mereka dalam meraih juara demi mengharumkan nama Kabupaten Deliserdang di kancah nasional.

“Itu harapan kita. Dari Deliserdang kita menyakini terus lahir atlet-atlet berprestasi di setiap cabang olahraga. Termasuk atlet Sepatu Roda yang mengharumkan nama Deliserdang di tingkat nasional maupun internasional. Deliserdang harus menang,” kata Loml Lom Suwondo membakar semangat kontingen atlet DSILS sebelum acara pembukaan dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam arahannya sangat mengapresiasi kehadiran balon Wakil Bupati Deliserdang Lom Lom Suwondo yang sengaja datang memberikan semangat kepada para atlet Sepatu Roda Deliserdang pada perlombaan tersebut.

“Kita lihat ada pak calon Wakil Bupati Deliserdang di sini. Pak Lom Lom. Ini harus menjadi penyemangat bagi atlet Deliserdang untuk juara. Beliau memang begitu peduli dengan bidang keolahragaan. Ini perlu diapresiasi,” kata Bobby.

Sementara itu, Ketua Umum DSILS Bambang S Kurniawan menyambut baik kehadiran balon Wakil Bupati Deliserdang Lom Lom Suwondo meninjau kesiapan para atlet Sepatu Roda Deliserdang yang akan bertanding.

“Tentu sangat kami apresiasi. Kehadiran beliau saja untuk membakar semangat atlet kami sangat disyukuri. Kami merasa terhormat. Apalagi nama beliau juga tadi disebut-sebut Wali Kota Bobby sebagai sosok yang peduli untuk memajukan olahraga,” kata pria yang akrab dipanggil BSK ini.

Perlombaan Sepatu Roda itu diikuti club-club yang ada di Indonesia. Bahkan club perwakilan negara tetangga juga mengirimkan sejumlah atletnya.***WASGO/REL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *