Pemko Tanjung Balai Serahkan Berbagai Bantuan Dan Penghargaan

Sumut258 Dilihat

TANJUNG BALAI || Pemerintah Kota Tanjung Balai memberikan bantuan sarana usaha bagi tiga orang pelaku UMKM dalam pelaksanaan Apel, di Lapangan Kantor Wali kota, Senin(3/4/2023).

Dalam Apel yang dipimpin langsung Wali Kota Tanjung Balai H Waris Tholib menyerahkan bantuan sarana usaha bagi tiga orang pelaku UMKM di kota Tanjung Balai yang memiliki usaha kuliner Penjual Es Tebu.

Jenis bantuan yang diserahkan yaitu, Mesin Penggiling Tebu yang merupakan program pemulihan ekonomi nasional tahun anggaran 2022 dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara.

Penerima bantuan tersebut antara lain atas nama Wiwin Widharti yang beralamat di Kelurahan Pantai Burung, Syahbon Rangkuti warga Kelurahan Selat Lancang dan Masri yang berdomisili di Kelurahan Sei Merbau.

Selai itu juga di serahkan Kartu Asuransi Nelayan kepada 400 Nelayan secara simbolis perwakilan dari 6 kecamatan se-kota Tanjung Balai.

Wali Kota Tanjung Balai H Waris Tholib juga memberikan penghargaan kepada
Tim Futsal SMAN 2 Kota Tanjung Balai sebagai Juara 1 Sumut Futsal Championship Tingkat Pelajar Piala Gubernur Sumatera Utara Tahun 2022, Tim Futsal Putri Srikandi Pesisir sebagai Juara 3 Liga Futsal Nusantara (LFN) Wilayah Sumatera Utara Tahun 2023 dan kepada para Pemenang Putri Pariwisata Kota Tanjungbalai Tahun 2023.

Wali kota Tanjung Balai, Waris Tholib dalam amanatnya mengingatkan kepada Kepala Lingkungan, Lurah dan Camat agar peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar khususnya mengingatkan warga menjaga ketertiban selama di bulan ramadhan.

Kepala Lingkungan, Lurah dan Camat harus peduli dengan wilayahnya. Lihat apakah masih banyak bermain petasan, balapan liar. Intinya jaga jangan sampai melakukan hal-hal yang negatif lainnya yang bisa menggangu proses beribadah,” kata Waris Tholib.***YUSWAN EFENDI