Wali Kota Tanjung Balai Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran

Sumut884 Dilihat

TANJUNG BALAI || Wali Kota Tanjung Balai H Waris Tholib memberikan langsung bantuan kepada Bahrum Tambusai, korban musibah kebakaran 1 unit rumah panggung beberapa waktu lalu, di Jalan Cokelat Lingkungan IV, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Rabu (13/09/2023) sore.

Pemerintah Kota Tanjung Balai melalui Dinas Sosial, BPBD dan Kesra memberikan bantuan berbentuk uang tunai, sembako, pecah belah peralatan dapur dan pakaian.

Bantuan yang diberikan Kesra sebesar Rp 5 juta, sementara dari Dinsos dan BPBD terdiri dari Selimut, Baju Kaus Oblong/T-shirt, Celana Ponggol, Roti Kaleng, Minyak Goreng, Gula Pasir, Teh Celup, Susu Kental Manis Kaleng, Sabun Mandi Cair, Tikar Plastik, Kuali, Drum/Tong Air, Matras, Dandang Kukusan, Sudip, Gelas, Gayung, Sendok Makan, Sapu Plastik, Ceret dan Cerek Air, Piring Makan, Centong Sayur, Beskom Stainless, Beras, Mie Instan dan Telur.

Ikut mendampingi Wali kota H Waris Tholib, Ketua TP PKK Ny Hj Fatiah Haitami WarisTholib diantaranya, Camat Datuk Bandar Timur Indra Adiguna, Kabag Kesra Hj Darujiah Astuti Sinaga, para Kabid BPBD dan Dinas Sosial.

Waris Tholib mengatakan, musibah yang terjadi adalah ujian dan cobaan dari Tuhan, maka dari itu kita harus ikhlas dan sabar, dan semoga bantuan yang kami berikan diharapkan mampu meringankan beban dari keluarga Bahrum Tambusai, kata Waris.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *