Pemko Medan Sembelih 104 Hewan Kurban

Medan1082 Dilihat

MEDAN, informasiterpercaya.com || Pemko Medan menyembelih 104 ekor hewan kurban dalam merayakan Hari Raya Idul adha 1444 H, Kamis (29/06/2023).

Keseluruhan hewan kurban yang disembelih merupakan kurban yang dihimpun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan, termasuk Wali Kota Medan Bobby Nasution beserta keluarga.

Penyembelihan hewan kurban disaksikan langsung Bobby didampingi Ketua TP PKK usai melaksanakan Salat Idul adha di Lapangan Sepakbola Mabar.

Selain di lapangan tersebut, penyembelihan hewan kurban juga dilakukan di 21 kecamatan di Kota Medan. Daging hasil penyembelihan hewan kurban selanjutnya dibagi-bagikan kepada warga sekitar.

Dari 104 ekor sapi kurban yang disembelih itu, 2 ekor di antaranya merupakan sapi kurban Bobby Nasution beserta keluarga. Sebelum penyembelihan dilakukan, Bobby tampak mengelus kedua ekor sapi kurbannya. Ia berharap masyarakat dapat merasakan esensi berbagi dari perayaan Hari Raya Idul adha. Selain itu, daging kurban yang dibagikan memberi manfaat serta membawa berkah bagi warga yang menerimanya.

Selain di Medan Deli, Bobby berserta keluarga juga berkurban di sejumlah kawasan lainnya di Kota Medan. Bobby ingin masyarakat Medan merasakan daging kurban tersebut.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *