Kasmarni : Kita Semua Satu, Tidak Ada Perbedaan Suku, Ras dan Agama

Bengkalis40 Dilihat

BENGKALIS || Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut 1 Kasmarni, melakukan Kampanye di Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kasmarni mengunjungi tiga titik pada kampanye kali ini, diantaranya di Jalan Meranti, Jalan Gajah Mada dan di Jalan Inpres, Wonosobo, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau.

Meskipun berbeda suku, ras dan agama di Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau ini, semuanya hadir dan bersatu dalam mendengarkan visi, misi serta program dari Pasangan Calon Bupati Bengkalis nomor urut 1 Kasmarni dan Bagus Santoso.

Dalam sambutannya, Kasmarni menyampaikan bahwa perbedaan suku, ras dan agama bukan menjadi permasalahan di Kabupaten Bengkalis ini. Menurutnya, dimanapun bumi berpijak disitulah langit dijunjung.

“Jadi kita semua harus bersatu padu, berjalan seiring langkah, semuanya harus hidup rukun dan damai, dan jangan mudah terpecah belah,” ucap Kasmarni.

Masa Kampanye ini, sambung Kasmarni hanya berlangsung selama dua bulan, mari jadikan pilkada ini berlangsung sejuk dan damai, jangan ada hiruk pikuk antar sesama masyarakat.

“Perbedaan pilihan biasa, tapi jangan dijadikan bahan permusuhan. Pilkada ini hanya dua bulan, siapapun yang akan jadi pemenang, itulah yang terbaik, dan akan memimpin kita semua. Mari ciptakan Pilkada yang damai dan sejuk,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Kasmarni juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024.

“Saya memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat dimanapun berada agar Pilkada Kabupaten Bengkalis bisa berlangsung sukses, serta bisa melanjutkan kembali Pembangunan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera serta Unggul di Indonesia,” ucapnya.

Ikut mendampingi Kasmarni dalam Kampanye tersebut, Tokoh Masyarakat Nanang Hariyanto, Ustadz Samsir Khan, Yandra Eka Putra, Ricky Panjaitan, Ustadz Zainal, Tokoh Agama, pengurus partai dari Koalisi KBS Bersatu, dari Partai PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai PKS, Partai PKB, Partai PAN, Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai PPP, Partai PBB, Para Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Wanita, serta masyarakat di Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau.***ANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *