KPU Medan Telah Terima Logistik Pilkada 2024 Disimpan di Gudang Mabar

Politik57 Dilihat

MEDAN || Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Mutia Atiqah mengungkapkan, logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2024 telah tiba dan saat ini disimpan di gudang penyimpanan KPU Kota Medan di Mabar Kecamatan Medan Deli tepatnya dekat Perusahaan Umum Daerah (PUD) Rumah Potong Hewan (RPH) Medan.

“Baru sebagian logistik Pilkada Kota Medan 2024 telah tiba. Dan saat ini disimpan di gudang di Mabar Kecamatan Medan Deli dekat PUD RPH Medan,” kata Mutia Atiqah kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (02/10/2024).

Disebutkannya, logistik Pilkada 2024 yang sudah diterima antara lain kota suara sejumlah 5070 unit yang baru masuk, sementara yang dibutuhkan 6652 unit.

Kemudian lanjutnya, segel dan tinta sudah ada di gudang, begitu juga bilik suara sudah masuk sesuai kebutuhan. “Sedangkan, logistik yang belum masuk hingga saat ini adalah surat suara,” katanya.

Terkait untuk pengamanannya sendiri, Mutia mengatakan, pihaknya dibantu dari pihak Polres Belawan. Soalnya, wilayah Kecamatan Medan Deli masuk wilayah hukum Polres Belawan. ***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *