Hadiri Deklarasi Damai Pilkada Polda Riau, Kasmarni Ajak Masyarakat Bersatu Berantas Hoax pada Pilkada tahun 2024

Bengkalis44 Dilihat

BEMGKALIS || Pasangan Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bagus Santoso, hadiri Deklarasi Pilkada Damai Polda Riau Tahun 2024, di Ballroom SKA Co-Ex, Selasa (24/9/2024).

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur Riau Rahman Hadi, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Kajati Riau Akmal Abbas, Kasrem 031 Wirabima Kolonel Eko Agus, Ketua Pengadilan Tinggi Riau Siswandriyono, Kabinda Riau Brigjen TNI R, Wibisono Hendroyoso, Ketua KPU Provinsi Riau Rusidi Rusdan, Ketua Bawaslu Riau Alnofrizal.

Kemudian, Pasangan Calon Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota se-Provinsi Riau, Para Kapolres se-Provinsi Riau, Para Dandim se-Provinsi Riau, Para Kajari se-Provinsi Riau, Para Ketua KPU dan Bawaslu se-Provinsi Riau, Tim Sukses dari Pasangan Calon Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Walikota se-Provinsi Riau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Se-Provinsi Riau,

Dalam sambutannya, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengucapkan selamat kepada seluruh pasangan calon yang mengikuti kontestasi Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Riau.

Ia menjelaskan bahwa deklarasi Pilkada Damai 2024 di Provinsi Riau bukan hanya acara seremonial saja namun suatu pernyataan yang harus dipegang teguh sebab Polda Riau akan mengawal proses Pilkada di Provinsi Riau supaya tetap berjalan aman sejuk dan kondusif.

“Selamat bertanding, selamat memasuki kompetisi dan selamat berjuang kepada pasangan calon yang mengikuti kontestasi Pilkada di Riau. Bantu kami mewujudkan Provinsi Riau yang damai, sejuk dan kondusif,” ucapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bengkalis Kasmarni usai menghadiri kegiatan tersebut, mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan Pilkada Kabupaten Bengkalis yang aman dan damai.

Masih kata Bundo Kanduang Kasmarni, siapapun pemimpin Kabupaten Bengkalis kedepannya, semua pasti akan melakukan yang terbaik untuk Negeri Junjungan ini.

“Maka dari itu, mari kita bersatu ciptakan suasana damai pada Pilkada Kabupaten Bengkalis. Jangan lagi ada ujaran kebencian, fitnah sana sini, dan menyebarkan berita hoax,” ucapnya.

“Mari bersama kita doakan agar Pilkada Kabupaten Bengkalis berlangsung sukses dan lancar, agar dapat terciptanya Kabupaten Bengkalis Sejahtera,” pungkas Kasmarni.***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *