Bamag Asahan Audiensi Ke Rumdis Bupati

Asahan22 Dilihat

KISARAN || Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kabupaten Asahan, Pdt Yatus Groho beserta rombongan audiensi ke Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum’at (20/09/2024).

Rombongan Bamag Asahan diterima langsung Bupati Asahan Surya dan dihadiri, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Plt Kepala Dinas Kominfo, dan Kabag Umum.

Dalam audiensi tersebut Ketua Bamag Kabupaten Asahan, Pdt Yatus Groho memperkenalkan jajaran pengurus baru yang akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam organisasi ke depan.

Yatus Groho mengatakan, kami mengapresiasi yang mendalam atas dukungan dan perhatian yang selama ini diberikan oleh pemerintah kepada Bamag yang telah berperan besar dalam mendukung berbagai program dan kegiatan organisasi Bamag Kabupaten Asahan, kata Yatus Groho.

Bupati Asahan Surya mengatakan, melalui sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, berbagai program yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar demi kemajuan bersama.

Dengan kolaborasi yang kuat, segala aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat tersedia dengan baik, menciptakan lingkungan yang lebih sejahtera dan harmonis, Ucap Surya.***Irwansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *