Suporter Bakar Semangat Tim Polo Air DKI Jakarta

Olahraga642 Dilihat

MEDAN || Peristiwa menarik menghiasi pertandingan hari pertama, Sabtu (7/9/2024), pertandingan Cabor Polo Air putra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Di sesi pemanasan, para pemain Polo Air Putra DKI Jakarta mendapat dukungan dari suporternya. Mereka tak henti-henti bersorak. Semangat pemain pun terbakar.

“Semangat yok semangat,” teriak suporter tim polo air DKI Jakarta saat melihat tim mereka melakukan sesi pemanasan.

Mendengar teriakan itu, tampak para atlet polo air DKI meresponnya dengan senyum dan melambaikan tangan ke arah suporter.

Persiapan para pemain polo air DKI itu pun membuat suporter senang. Tak sedikit dari mereka yang gagal fokus ke bentuk fisik pemain. Beberapa dari suporter bahkan menjerit histeris.

Setelah sesi pemanasan, pertandingan segera dimulai pada pukul 14.00 WIB. Tim polo air putra DKI Jakarta menghadapi tim putra Provinsi Jambi dalam pertandingan yang berlangsung dalam empat babak.

Pelatih DKI, Lucki, menjelaskan bahwa pertandingan akan berlangsung selama 30 menit. “Kami siap menghadapi tantangan. Dukungan dari suporter sangat memotivasi kami untuk tampil maksimal,” ujar Lucki di lokasi pertandingan.

Dengan atmosfer yang penuh semangat dan dukungan dari penonton, PON XXI Aceh-Sumut 2024 semakin meriah dan menjadi ajang yang tak terlupakan bagi para atlet dan pendukungnya.***REL/WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *