KPU: Pramono-Rano Pemeriksaan Kesehatan 30 Agustus, RK-Suswono 31 Agustus

Politik371 Dilihat
JAKARTA || Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menerima pendaftaran pasangan Pramono Anung-Rano Karno dan pasangan Ridwan Kamil-Suswono sebagai cagub-cawagub Jakarta. KPU akan menjadwalkan pemeriksaan kesehatan untuk kedua pasangan calon tersebut.
“Untuk Bapak Pramono Anung dan Bapak Rano Karno, akan dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan pada hari Jumat 30 Agustus mulai pukul 07.00 sampai dengan selesai,” kata Kepala Divisi Teknis KPU DKI Doddy Wijaya di Kantor KPU DKI, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).

“Untuk Bapak Ridwan Kamil dan Pak Suswono melakukan pemeriksaan kesehatan pada hari Sabtu, 31 Agustus mulai pukul 07.00,” sambungnya.

Doddy mengatakan tim dokter pun telah disiapkan untuk pemeriksaan kesehatan itu. Dia mengatakan pemeriksaan itu akan meliputi sejumlah hal.

“Jadi dari RSUD Tarakan sudah menyiapkan tim dokter spesialis dan dokter ahli untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, jasmani rohani dan bebas penyalahgunaan narkotika,” jelasnya.

Sebagai informasi, saat ini sudah ada dua pasangan calon telah mendaftar sebagai cagub-cawagub ke KPU. Mereka ialah Pramono-Rano dan RK-Suswono.

Diketahui, pendaftaran pasangan calon kepala daerah dimulai hari ini 27-29 Agustus 2024. Untuk 27 dan 28 Agustus dari pukul 08.00-16.00 WIB, sedangkan pada 29 Agustus dari 08.00-23.59 WIB.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *