Lolom Suwondo, Menyapa Masyarakat Desa Payagambar Kec. Batang Kuis

Sumut601 Dilihat

DELI SERDANG || Masyarakat Desa Payagambar Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang menyambut meriah atas kehadiran calon Kepala Daerah Deli Serdang Lomlom Suwondo diacara kegiatan rembuk warga Desa Payagambar Kecamatan Batang Kuis.

Dalam sambutannya Lolom Suwondo merasa terharu dan sangat senang atas dukungan dari masyarakat, beliau mengatakan akan serius membangun Deli Serdang, diutamakan dibidang kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, untuk bidang kesehatan beliau akan berusaha memaksimalkan BPJS untuk seluruh warga masyarakat, untuk formulasinya sedang digodok dengan team ahli nantinya.

Hadir dikegiatan tersebut Ucok Tambunan, salah seorang tokoh di Batang Kuis, dalam sambutannya beliau mengapresiasi kehadiran Lolom Suwondo di Kecamatan Batang Kuis khususnya Desa Payagambar, beliau mengatakan siap memenangkan dan mengawal Lolom Suwondo dalam Pilkada Deli Serdang.

Beliau juga mengatakan dengan tag line Deli Serdang Maju, semoga pembangunan di Deli serdang khususnya Batang Kuis semakin maju, ini sangat mudah mengingat saudara Lolom merupakan kader Gerindra dan bersesuaian dengan presiden terpilih Pemilu 2024 Prabowo Subianto.***REL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *