Puan Mau Bertemu Jokowi Lagi, Hasto Bilang Begini

Politik1336 Dilihat

JAKARTA || Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengomentari rencana pertemuan lanjutan Puan Maharani dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hasto menyebut Puan sudah bertemu Jokowi dalam kapasitas mewakili institusi yang dipimpin masing-masing.

Dilansir detikBali, Hasto enggan merinci ketika disinggung kemungkinan Puan membahas posisi Jokowi di PDIP dalam pertemuan lanjutan itu. “Pertemuan itu dilaksanakan antarinstitusi. Misalnya kemarin Mbak Puan selaku Ketua DPR bertemu dengan Pak Jokowi sebagai presiden,” ujar Hasto di Nusa Dua, Bali, Rabu (22/11/2023).

Hasto menegaskan PDIP masih berkomitmen mengawal pemerintahan Presiden Jokowi hingga masa jabatannya berakhir. “Menteri-menteri dari PDIP punya komitmen yang tinggi, berdedikasi dalam bangsa dan negara di bawah kepemimpinan Pak Jokowi,” imbuh Hasto.

Hasto juga tak menjawab secara lugas ketika ditanya status Jokowi di partai berlambang banteng moncong putih itu. Ia justru menyinggung komitmen seseorang ketika menjadi pemimpin. Ia juga mengungkit manipulasi hukum di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Maka untuk menjadi pemimpin, proses itu sangat penting. Ketika proses itu di awal dengan manipulasi hukum, direkayasa di Mahkamah Konstitusi,” ungkap Hasto.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *