22 November 2022

Sosok Sheikh Khalifa bin Hamad, Pangeran Qatar yang Disebut Hidup Mewah di AS

SOSOK Sheikh Khalifa bin Hamad kembali jadi sorotan. Pangeran Qatar tersebut sempat diperbincangkan karena gaya hidupnya yang glamour. Putra dari Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al-Thani tersebut bahkan disebut sering berpesta dengan keluarga Kardashian. Pria itu memang pernah tinggal di Amerika Serikat selagi mengejar pendidikan di University of Southern California.

Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani menjadi salah satu orang yang ditunggu kehadirannya di acara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Sayangnya, pengeran tampan itu tidak hadir dalam perhelatan akbar tersebut. Khalifa sendiri sempat menjadi kontroversi ketika diketahui menikmati gaya hidup mewah di LA.

Dilansir Dailymail, pria tersebut datang ke Amerika pada 2011 dengan pesawat jet. Dari postingannya kala itu, Pangeran Qatar tersebut tinggal di hotel Beverly Wilshire yang menjadi lokasi syuting Pretty Woman. Ia pun dikatakan sering memakai supercar dan tinggal dari hotel ke hotel di keseharian.

Pria 30 tahun ini sepertinya menikmati kehidupan Amerika. Ia dilaporkan kerap menonton pertandingan Lakers dan makan siang di restoran mewah. Los Angeles Times pun menyebutkan Sheikh Khalifa memiliki setengah lusin sekuriti, supir, penyambut tamu, pelatih dan perawat pribadi, bahkan staf untuk ‘memecahkan masalah’ selagi tinggal di sana. Tentu saja ia juga punya pembantu untuk menyiapkan teh hingga shisha.

Keberadaan Pangeran Qatar ini mudah ditemui karena ia dan rombongan sering berjalan-jalan di LA, termasuk Las Vegas. Di sana, dilaporkan pria tersebut menghabiskan $300 ribu atau Rp 4,7 miliaran selama enam minggu ‘liburan’.

Tinggal di kawasan Hollywood, tak heran jika Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani bertemu dengan para pesohor. Dikatakan jika ia berteman dengan Scott Disick yang dikenal sebagai mantan pacar Kourtney Kardashian. Scott pun pernah menampilkan kedekatan mereka di Instagram.

Meski sering party tampak Pangeran Qatar adalah sosok yang pintar. Awalnya ia kuliah di LA Mission College di Beverly Hills sebelum kemudian pindah ke USC. Dikatakan jika ia masuk dalam daftar dekat karena mencapai nilai tertinggi tiga kali selama kuliah di USC.

Sang pangeran akhirnya kembali ke negaranya setelah diizinkan menjalani S2 dari jarak jauh. Dikatakan jika Sheikh Khalifa bergabung dengan dinas keamanan Qatar.***wolipop

EDITOR: ADI SISWOYO WASGO

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*