14 Februari 2020

Madura United Vs Persebaya: Bajul Ijo Hajar Sape Kerrap 4-2

BANGKALAN | INFORMASITERPERCAYA.COM

Persebaya Surabaya memastikan langkah ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Bajul Ijo memetik kemenangan 4-2 atas Madura United.

Dalam pertandingan di Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/2/2020), Persebaya unggul 2-0 di babak pertama. Makan Konate yang menjadi pencetak golnya.

Pemain Mali itu membuka keunggulan Persebaya atas Madura United pada menit ke-21. Tendangan jarak jauhnya masuk ke gawang tim asuhan Rahmad Darmawan.

Keunggulan Persebaya berlipat pada menit ke-44. Umpan David da Silva ke jantung pertahanan Persebaya diselesaikan dengan jitu oleh Konate.

Beberapa saat setelah restart, Madura United mendapatkan peluang emas. Tendangan Alberto Goncalves dari dalam kotak penalti masih bisa diantisipasi oleh Rivki Mokodompit.

Madura United memecah kebuntuan pada menit ke-60. Umpan sundulan Brian Ferreira di dalam kotak penalti, ditendang Beto dari jarak dekat masuk ke gawang.

Persebaya bikin gol lagi pada menit ke-64. Da Silva memanfaatkan bola rebound hasil tendangan salah seorang pemain Persebaya. Antisipasi kiper Madura United, Satria Tama, tak sempurna, memudahkan Da Silva bikin gol dari jarak dekat.

Madura United memangkas defisit poin lagi pada menit ke-66. Tendangan kaki kiri Haris Tuharea usai mengecoh pemain belakang Persebaya masuk ke pojok kanan atas gawang Persebaya.

Persebaya menambah gol lagi lewat bola mati. Tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Madura United bisa dimaksimalkan oleh Makan Konate untuk memberi umpan matang ke tengah kotak penalti. Sundulan Arif Satria menjebol gawang Madura United.

Di sisa pertandingan tak ada gol lagi, Persebaya menang dengan skor 4-2.

Dengan tambahan tiga angka ini, Persebaya untuk sementara menempati posisi teratas Grup A dengan raihan 6 angka. Sementara itu, Madura United masih mengumpulkan empat poin dari tiga kali bermain.***DTK

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*