4 Februari 2020

Oknum Brimob Tembak Warga

BATAM | INFORMASITERPERCAYA.COM

Seorang oknum Anggota Satbrimob Polda Kepri melakukan penembakan terhadap seorang warga sipil di kos Baloi Ditpam samping Asrama Polisi Baloi karena merasa sakit hati, Minggu (04/02/2020) pukul 03.30 WIB.

Kejadian bermula saat oknum polisi tersebut berinisial Bharada FES baru saja selesai kumpul bersama rekannya di Foudcourt J8 Nagoya. Lalu, sekira pukul 03.15 wib, Bharada FES tiba di kediaman orang tuanya di Asrama Polisi Polresta Barelang Blok G No 2, Batam. Setelah memarkirkan kendaraannya, Bharada FES melihat ada sepasang laki-laki dan perempuan yakni Rizal beserta pasangannya Tasya.

“Lelaki tersebut dengan maksud mengantar pasangannya ke kosan yang berada di sebelah rumah orang tua Bharada FES,” ucap salah satu sumber. Kemudian Bharada FES pelaku penembakan tersebut menegur Rizal dengan kalimat “Ngapain jam segini masih di sini?” lalu Rizal menjawab “Ngantar pacar saya bang”.

Kemudian Bharada FES menjawab “pulang kau monyet!, uda jam berapa ini,” lanjutnya, “Merasa kesal karena ditegur oknum polisi tersebut dengan kalimat yang tidak sopan, Rizal pulang dengan menggas kendaraan motor miliknya dihadapan Bharada Ferzi Eri Syahfitri.

Melihat sikap Rizal tersebut dan merasa Bharada FES merasa tidak dihargai dan menembakkan satu butir peluru kepada Rizal dengan jarak +- 15 meter. Rizal tetap melaju menggunakan kendaraan miliknya hingga keluar dari Asrama Polisi Polresta Barelang.

Selanjutnya, Sekira pukul 04.00 wib Bharada FES dijemput Provos Polresta Barelang, mengetahui bahwa FES merupakan Anggota Satbrimob Polda Kepri dan Provos Polresta Barelang mengamankan oknum tersebut di kediaman Danden Gengana Kompol Faisal Syahroni yang juga berada di Asrama Polisi Polresta Barelang.***INDRALIS

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*