23 Januari 2020

Diduga Hendak ‘Kencing’ BBM

BC KARIMUN AMANKAN KAPAL MILIK PELINDO

Kepala Bidang BKLI BC Batam, Sumarna

BATAM | informasiterpercaya.com

Tim Patroli Bea dan Cukai Karimun mengamankan kapal Sei Deli III milik Pelindo Batam diduga telah melakukan penyulingan minyak (kencing) di tengah laut.

Kepala Bidang BKLI BC Batam, Sumarna saat dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan tersebut, dan kapal saat ini diketahui berada di Pelabuhan Bintang 99, Batuampar.

Kapal Sei Deli III milik Pelindo Batam ditangkap tim Patroli Bea dan Cukai Karimun di Perairan Pulau Nipah, Kepulauan Riau.

“Bea Cukai Kanwil khusus Tanjung Balai Karimun melimpahkan casenya ke kantor BC Batam, dan saat ini posisi kapal masih dalam pengawasan,”ucap Sumarna saat dikonfirmasi, Rabu (21/01/2020)siang dikantornya.

Dijelaskan Sumarna, ia tidak ingin mengambil dugaan terlalu jauh terlebih dahulu, sebab saat ini pihaknya baru memulai melakukan penyelidikan. “Nanti hasil penyelidikan akan dikoordinasikan antara BC Karimun dengan BC Batam,”tutupnya.

Pencegahan kapal Sei Deli III milik Pelindo Batam ini disekitaran perairan Pulau Nipah, pada Senin (20/1/2020) dini hari oleh petugas patroli BC.***INDRALIS

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*