21 Januari 2020

Komisi A DPRD Kota Magelang ke DPRD Kota Medan


MEDAN | informasiterpercaya.com

Komisi A DPRD Kota Magelang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kota Medan, Selasa (21/01/2020). Kedatangan wakil rakyat dari Kota Magelang itu diterima langsung Ketua Komisi I DPRD Kota Medan, Rusdianto didampingi anggotanya Parlindungan Sipahutar SH dan Drs Wong Chun Seng dari Anggota Komisi II DPRD Kota Medan.

Dalam pertemuan antara DPRD Kota Magelang dan DPRD Kota Medan di ruang rapat lantai II DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis tersebut membahas tentang PAD, Kepling dan berbagai retribusi yang diperoleh untuk peningkatan PAD di Kota Medan.

Seperti yang dipertanyakan Wakil Ketua DPRD Kota Magelang Adi Chandra Pamungkas Amd terkait honor kepala lingkungan bersumber dari mana. Dijawab, Parlindungan, honor kepala lingkungan yang berjumlah 2001 se Kota Medan yang diterima setiap bulannya berasal dari APBD Kota Medan. “Honor Kepling dari APBD,” kata Parlindungan Fraksi Demokrat.

Hadir dalam pertemuan itu Ketua Komisi A DPRD Kota Magelang, Iwan Soeradmoko, Wakil Ketua Adi Pamungkas Amd, Wakil Ketua Dian Mega Aryani SE MM, Sekretaris Komisi A DPRD Kota Magelang Atang Kustiono ST, Anggota DPRD Kota Magelang Tyas Anggraini BP SE MSc, Saleh Mahdi SE, Ventje Jehezkiel Rogi Spd, Achmad Widodo.***wasgo

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*