20 Januari 2020

Ihwan, Bobby, Rusdy dan Akhyar ke Partai Golkar

MEDAN | informasiterpercaya.com

Sebanyak 54 calon Kepala Daerah (Kdh) dari berbagai daerah seperti, Karo, Simalungun, Siantar, Kota Medan Tobasa dan Somosir, Senin (20/01/2020) mengikuti Fit and Proper Test atau uji kelayakan dan kepatutan di DPD I Partai Golkar Sumut di Jalan Wahid Hasyim, Medan.

Dari sejumlah kepala daerah tersebut, masing-masing akan diambil tiga orang dari kemudian dibawa ke DPP Golkar di Jakarta untuk kembali disaring siapa calon tunggal dari partai berlambang pohon beringin itu. Fit and Proper Test ini sendiri merupakan pelaksanaan di hari ketiga yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Sumut.

Dari hasil pantauan di Kantor DPD I Golkar Sumut terlihat Bobby Nasution yang juga menantu dari Presiden RI Joko Widodo memasuki ruangan Tim II yang akan melakukan fit and proper test sebagai calon Wali Kota Medan pada Pilkada 2020.

Tak lama kemudian masuk Dirut PD Pasar Kota Medan, Rusdy Sinuraya ke rungan Tim II. Rusdy Sinuraya maju pada Pilkada 2020 sebagai Wakil Wali Kota Medan.

Setelah itu, Wakil Ketua DPRD Kota Medan dari Partai Gerindra, H Ihwan Ritonga bersama sejumlah tim suksesnya memasuki ruangan yang sama. Ikhwan Ritonga maju pada Pilkada 2020 sebagai calon Wali Kota Medan.

Disusul Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution juga mendatangi Kantor DPD I Golkar Sumut. Akhyar Nasution maju pada Pilkada 2020 menjadi calon Wali Kota Medan.

Tim fit and proper test yang dibentuk DPD I Partai Golkar Sumut terdiri dari Ketua DPD I Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, H Amas Muda Siregar dan akademisi dari Fisip USU, Hendra Harahap.***wasgo

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*