14 Januari 2020

Diresmikan Wali Kota Batam

Fornunate Cafe, Salah Satu Wisata Kuliner di Kota Batam

BATAM | informasiterpercaya.com

Wali Kota Batam, Muhammmad Rudi secara langsung meresmikan Fornunate Cafe. Hadirnya cafe ini menambah daftar Wisata Kuliner di Kota Batam terletak di Ruko Orchard Soho Blok. G Nomor 20 – 21, Jalan Orchard Boulevard, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Hendra Asman yang mewakili manajemen Fornunate Cafe menyampaikan bahwa suatu kebanggaan Fornunate Cafe terletak di tengah – tengah masyarakat, karena bisa Fornunate Cafe terletak hanya terletak disuata yayasan.

“Fornunate Cafe ini harus dapat dirasakan masyarakat, “ujarnya.

Lanjutnya Fornunate Cafe berhasil berdiri ditengah – tengah masyarakat, ia juga mengajak masyarakat agar Fornunate Cafe ini dijadikan tempat berkumpul – kumpul serta menu yang ada di Cafe ini alami dan halal.

“Dalam Cafe ini diciptakan rasa aman, nyaman dan sejuk. Kami berharap setelah peresmian ini Fornunate Cafe ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan jadikan salah satu wisata 6anv yang ada di Kota Batam, “ungkapnya, Senin (13/1/2020).

“Saya mewakili pimpinan dari Fornunate Cafe mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tamu yang hadir,” tutupnya.***INDRALIS

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*