5 Januari 2020

PT Capella Dinamik Nusantara Bersama Puluhan Jurnalis Gelar Media Ghatering

BATAM | informasiterpercaya.com

Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam media partner, menggelar Media Ghetering Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, Sabtu (4/1/2020) di Lagoi Bintan. Acara yang digelar itu berthema “Merajut Kebersamaan Dalam Menyambut Tahun 2020”.

HD3 Manager PT CDN Kepri, Tony Anggadha mengatakan, kegiatan Media Gathering Capella Dinamik Nusantara tersebut merupakan bentuk apresiasi dari perusahaan yang telah melakuan perjalanan selama 2019.

“Tidak hanya tahun ini saja kita laksanakan kegiatan Media Gathering seperti ini, akan tetapi tahun lalu juga ada kita laksanakan,” kata HD3 Manager PT CDN Kepri, Tony Anggadha Sabtu (4/1/2020) di Bintan Lagoi.

Menurut Tony, meski sekarang sudah tahun 2020, namun tidak menyurutkan langkah supaya kegiatan Media Gathering terlaksana. Selain Media Gathering, lanjutnya, juga ada lucky draw dengan beragam hadiah diberikan kepada peserta Ghetering media.

“Ada voucher belanja supaya memberikan semangat bagi teman teman media Gathering juga,” sebutnya.

Sementara ditambahkan Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya selama tahun 2019. “Sekali lagi, kami mengapresiasi atas atensinya selama tahun 2019 dalam membantu dalam publikasi pemberitaan terhadap PT CDN Kepri,” ucap Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri Sabtu (4/1/2020) saat penyerahan Piagam Penghargaan.

Syaiful berharap kedepan semoga pada tahun 2020 ini teman teman jurnalis tetap memberikan kontribusi yang lebih baik lagi.***WATI SIAGIAN

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*