29 Desember 2019

Malam Pergantian Tahun

SATLANTAS POLRESTA BARELANG LAKUKAN REKAYASA LALIN

BATAM I informasiterpercaya.com

Malam pergantian tahun 2019 dan memasuki tahun 2020 Polresta Barelang bekerjasama dengan Satlantas Polresta Barelang menurunkan personil demi kelancaran dan ketertiban pelaksanaan kegiatan perayaan pergantian tahun tersebut melakukan rekayasa lalu lintas dan route lalu lintas dan parkir di beberapa tempat yang diprediksi mengalami peningkatan jumlah pengunjung.

Hal itu terungkap pada konferensi pers di Polresta Barelang, Minggu (29/12/2019), Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo didampingi, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto dan Kasatlantas Polresta Barelang AKP Muchlis Nadjar.

“Nantinya akan ada skenario arus normal. Skenario arus mulai padat dan skenario setelah selesai malam pergantian tahun,” ujarnya.

“Kebijakan rekayasa jalan tersebut bertujuan untuk kelancaran dan ketertiban pelaksanaan kegiatan perayaan pergantian tahun 2019, “ungkapnya.

Kantong parkir atau tempat parkir di wilayah Engku Putri yang telah disediakan untuk merayakan pergantian tahun diantaranya,

Pos parkir halaman Pemko (VVIP), Pos parkir DPRD (VIP), Pos Parkir Pondok Gurih (R4), Pos parkir BP Kawasan, Pos parkir BPJS (R2/R4 Umum), Pos Parkir Trans Gas Negara (R2/R4 Umum), Pos Parkir Graha Pena, Pos Parkir Asrama Haji, Pos Parkir Ruko-ruko (R2/R4 Umum) dan Parkir Sepanjang Kejaksaan sampai Masjid 1 jalur R2.

“Kami mengimbau rekayasa yang sudah dibuat untuk bisa dipedomani khususnya masalah pengalihan arus titik-titik parkir. Kemudian kami juga mengimbau tidak melakukan konvoi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” sebut Prasetyo.

Ia menambahkan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat agar lebih baik dalam perayaan pergantian tahun ini dan introspeksi dan berdoa bersama seperti yang dilaksanakan di gereja dan di masjid diseluruh wilayah Batam,

“Hindari minum-minuman keras, balap-balap liar dan kami mengidentifikasi ada 21 titik lokasi yang sering digunakan balapan liar, dan kami akan tempatkan personel,“ pungkasnya.***indralis

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*