15 Desember 2019

Hamil, Chacha Frederica: Kenapa Allah Buat Aku dan Suami Menunggu 4 Tahun?


JAKARTA | informasiterpercaya.com

Chacha Frederica membagikan video soal kehamilan di Instagram TV. Di awal cuplikan, sang aktris menanyakan mengapa Tuhan baru memberikan karunia itu sekarang.

“Penantian menunggu buah hati selama 4 tahun. Kenapa ya Allah membuat aku dan suami aku menunggu sampai 4 tahun ini?” ujarnya.

Di balik itu, Chacha bersyukur sekali bisa hamil saat ini. Ia juga sedikit berbagi cerita yang paling menyentuh hatinya.

“Hal yang paling menyentuh mungkin justru ketika pertama kali aku mendengar detak jantung pada saat itu,” tuturnya.

Di Instgaram TV itu menampilkan cuplikan saat Chacha Frederica saat memberi kejutan ke suaminya, Dico Ganindito, yakni foto USG. Momen itu tertulis terjadi pada September 2019.

Chacha juga mengaku sampai tak percaya awalnya bisa hamil. Ia tak bisa berkata-kata dan hanya bisa menangis.

“Dan aku bisa bener-bener dengerin detak jantung calon anak aku masyaallah tabarakallah ini ciptaan Allah yang buat aku hah percaya, nggak percaya, tapi ini terjadi dan aku nggak bisa berkata-kata hanya bisa menitikkan air mata,” ucapnya.

Sebelum dipastikan hamil, Chacha Frederica mengatakan sudah berusaha maksimal dua tahun belakangan ini. Kini ia bisa memetik hasilnya.

“Kegiatan sehari-hari aku lakukan biasa saja karena setelah menikah melewati 2 tahun pernikahan, di tahun ketiga dan keempat ini aku berusaha lebih, ya sudah lah kita pasrah saja sama Allah tapi tetap berikhtiar, tetap memohon, tetap berdoa, tetap berusaha, tetap berharap,” katanya.***DTK

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*